Lazismu Raih Penghargaan Baznas Award 2018

Lazismu Raih Penghargaan Baznas Award 2018
Lazis Muhammadiyah raih penghargaan kategori Laznas dengan Pertumbuhan Penghimpunan Terbaik dalam acara Baznas Award 2018.

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) berhasil meraih penghargaan kategori Laznas dengan Pertumbuhan Penghimpunan Terbaik dalam acara Baznas Award 2018. Hadir menerima penghargaan secara langsung Direktur Lazismu, Hilman Latief.

Hilman mengatakan, penghargaan yang diraih ini pastinya tidak terlepas dari kerja keras Lazismu yang ada di daerah-daerah.

“Peran Lazismu yang ada di daerah telah membawa suatu peningkatan yang luar biasa bagi Lazismu secara kelembagaan,” ujar Hilman,  pada Jumat (7/9) malam di Aula Kementerian Agama.

Baca Juga: Elite Golkar Kompak Bungkam Soal Pengembalian Uang Rp700 Juta ke KPK

Melalui penghargaan ini, Hilman mengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk terus semangat dan berkhidmat di Muhammadiyah melalui Lazismu.

Lazismu Raih Penghargaan Baznas Award 2018
Piagam penghargaan Baznas award 2018.

“Profesionalitas, akuntabilitas, dan disiplin, juga menjadi Pekerjaan Rumah (PR) yang harus terus diperbaiki, baik ditingkatan daerah, maupun pusat,” tutur Hilman.

Selain itu, Hilman juga melaporkan bahwa Lazismu dalam kurun waktu tiga tahun ini pertumbuhannya cukup konstan.

“Pertumbuhan ini juga tidak terlepas dari pertumbuhan kelembagaan Lazismu secara nasional,” imbuh Hilman.

Hilman menyebutkan bahwa Lazismu telah hadir di 23 wilayah se Indonesia.

Baca Juga: Kunjungi Pulau Bali, Ini Agenda Sandiaga Uno

“Jumlah ini terus berkembang, dan pencapaian di masing-masing daerah juga terus meningkat,” jelas Hilman.

Diakhir, Hilman berharap kedepan Lazismu dapat semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Kedepan, semoga program-program yang dirancang Lazismu dapat memberikan dampak dan manfaat yang lebih luas, dapat terus menerjemahkan putusan-putusan Muhammadiyah di Muktamar, diantaranya memberikan bantuan ke daerah-daerah 3T, serta terus meningkatkan pemberdayaan, khususnya dalam bidang pendidikan dan kesehatan,” pungkas Hilman.(egk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here