AHY Jadi Dewan Pembina Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

0
1282
AHY Jadi Dewan Pembina Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno usai mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Kuningan, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat posisi sebagai Dewan Pembina Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga. Dengan posisi tersebut, AHY akan mendampingi Prabowo yang juga sebagai dewan pembina.

Kepastisan posisi AHY tersebut disampaikan oleh bacapres Prabowo Subianto usai bertemu Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya, Kuningan, Jakarta, Rabu (12/9/2018) malam.

“Pak AHY akan bersama saya di dewan pembina,” ujarnya.

Baca Juga: Priyo Sebut Ada Politisi Kubu Jokowi-Ma’ruf Loncat Pagar Dukung Prabowo-Sandi

Sementara itu, lanjut Prabowo, SBY akan menempati posisi sebagai juru kampanye. Prabowo berharap dengan masuknya SBY dan AHY bisa mendongkrak elektabilitas Pilpres 2019.

“Kita ingin bener bener punya satu tim pakar sangat kuat di bidang pengelolaan ekonomi. Ekonomi ini sumber dari pada segala ancaman masa depan bangsa kita,” paparnya.

“Kita tidak memikirkan ras, agama atau daerah mana, kita ingin kumpulkan mereka. Demi kepentingan negara dan bangsa bukan kepemtingan partai,” tambahnya.

Apalagi, ungkap ia, saat ini lapangan pekerjaan untuk kaum milenial masih rendah. Ditambah, harga pangan yang masih melonjak ditengah meroketnya dolar.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Dukung Prabowo-Sandi Sebagai Kader PAN

“Kalo produksi tidak ada harga pasti tinggi. Suplai tidak ada, demain naik, harga tinggi. Kita lebih baik membicarakan apa yang dibutuhkan rakyat hari ini,” ujarnya.

“Kalau ada aspirasi dari bawah tidak perlu dicurigai ditakuti. Mahasiswa itu generasi bangsa yang akan menggantikan saya. Saya kira perlu saluran aspirasi,” pungkasnya.(ra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here