Kaum Emak-Emak di Surabaya Sumbang Dana Kampanye untuk Prabowo-Sandi

Kaum Emak-Emak di Surabaya Sumbang Dana Kampanye untuk Prabowo-Sandi
Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua PWM Jatim M Saad Ibrahim, dan Zulkifli Hasan, saat silaturahmi ke Gedung Dawah Muhammadiyah Jatim.

SURABAYA (TEROPONGMETRO) – Sumbangan dana kampanye untuk kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak hanya datang dari kaum adam saja, tapi juga kaum hawa.

Hal ini terbukti dari ratusan emak-emak dari kader PW Muhammadiyah, Surabaya, Jawa Timur yang menyumbang dana pemenangan Prabowo-Sandi sebesar Rp 7.372.000.

Baca Juga: Puluhan Pengurus dan Kader Militan PKS se-Bali Mundur Massal

Kaum Emak-Emak di Surabaya Sumbang Dana Kampanye untuk Prabowo-Sandi
Sandiaga Uno berswafoto bersama emak-emak di surabaya.

“Terimakasih atas sumbangan emak-emak ini. Ini uang kembalian belanja dari pasar ya Bu. Kelihatan dari bentuknya. Semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT,” kata Sandi sambil bercanda di kantor PW Muhammadiyah Jatim, Jalan Kertomenanggal, Surabaya, Kamis (27/9/2018).

Ditempat yang sama, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan, pasangan Prabowo-Sandi adalah yang terbaik untuk Indonesia.

“Terus saja kita berjuang tiada henti. Soal hasil kita serahkan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Kemudian, Zulkifli menanyakan kepada ratusan emak-emak terkait kondisi bangsa saat ini.

Baca Juga: Ali Mochtar Ngabalin Sebut Infrastruktur Jokowi Seperti “Sidratul Muntaha”

“Saya sekarang tanya kepada emak-emak, tolong dijawab jujur. Ini negara ngurusnya sudah benar apa belum? Negara sudah baik apa belum? Harga-harga listrik turun apa naik? Tambah susah apa tambah senang? Maunya terus atau ganti? Karena itulah kita silaturrahim di sini,” Tanya Zulkifli.

“Iya betul,” jawab emak-emak kompak.

“Prabowo-Sandi nomor berapa? Nomor 2. PAN nomor berapa? Nomor 12. Artinya 212. Semoga ini tanda-tanda menang dari Allah,” imbuhnya. (am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here