Beranda Berita Terkini Pendukung Amien Rais Gelar Shalat Ashar Berjamaah di Depan Polda

Pendukung Amien Rais Gelar Shalat Ashar Berjamaah di Depan Polda

Pendukung Amien Rais Gelar Shalat Ashar Berjamaah di Depan Polda
Ratusan massa yang tergabung Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar salat Ashar berjamaah di depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Ratusan massa yang tergabung Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar salat Ashar berjamaah di depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Hal tersebut dilakukan di sela-sela menunggu Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais yang sedang diperiksa kepolisian dalam kasus hoax Ratna Sarumpaet.

BACA JUGA: KPK Didesak Periksa Kapolri Tito Karnavian Atas Dugaan Suap dari Basuki Hariman

“Mari kita bersama-sama menggelar Shalat Ashar dulu, sebelum pak Amien keluar dari Polda, dan nanti beliau InsyaAllah akan melakukan konperensi pers juga di sini,” ujar Humas PA 212, Novel Bamukmin, di atas mobil komando, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Diawali dengan kumandang azan, massa PA 212 tersebut lalu mengambil wudhu dengan air yang sudah mereka sediakan sebelumnya.

BACA JUGA:  Sudah Disahkan Jokowi, Pelapor Kasus Korupsi Bakal Diberi Rp 200 Juta

Kemudian para massa PA 212 pun bergegas memadati halaman depan Polda Metro Jaya, dengan menghadap ke muka Jalan Sudirman, para jemaah melaksanakan salat wajib 4 rakaat tersebut.

Kemudian, petugas keamanan baik dari kepolisian maupun dari Laskar FPI juga turut menjaga kelancaran arus lalu lintas di sekitarnya.

BACA JUGA: Muhammadiyah Bali Tolak Acara Mister dan Miss Gaya Dewata yang Berbau LGBT

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, hari ini Rabu, (10/10/2018) memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus hoax Aktivis Ratna Sarumpaet.

Amien datang ke Mapolda Metro Jaya didampingi anaknya, Hanafi Rais dan Hanum Rais serta beberapa politisi PAN seperti Drajad Wibowo dan Eggi Sudjana.(ra)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here