Tim Pemenangan Mantra-Kerta Libatkan Tokoh Masyarakat

0
724
Bagikan Berita Ini

Teropongmetro.com, Denpasar – Dalam menyongsong Pemilihan Gubernur 2018, Koalisi Rakyat Bali (KRB) ingin mengetahui keinginan masyarakat oleh karena itu dalam waktu dekat pihaknya akan membuat Tim Pemenangan tingkat Kabupaten / Kota dan mempunyai niatan sebagai penyerapan aspirasi yang lebih dekat dengan masyarakat. Bahkan memastikan nantinya Tim Pemenangan tak hanya dari kalangan parpol, namun jajaran tokoh masyarakat. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KRB, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra yang biasa dipanggil Gus Adhi di Rumah Aspirasi Jalan Drupadi Denpasar, (17/1/2018).

“Saat ini masih dilakukan proses dan belum terbentuk Ketua Tim Pemenangan tingkat Kabupaten / Kota. Tim Pemenangan Kabupaten / Kota juga akan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat dan finalnya pada 24 Januari,” kata Gus Adhi.

Mengenai hal-hal yang terjadi di masyarakat pihaknya menghimbau agar disikapi dengan bijaksana, damai dan tanpa ada provokasi yang merugikan pembangunan Bali ke depan. Sedangkan terkait baliho yang dirusak atau diturunkan jika sampai diketahui maka akan masuk ranah hukum yaitu pengrusakan.

“Kami tidak membuat tim khusus untuk melakukan pemantauan untuk itu, jika dirusak akan dipasang kembali. Diharapkan jangan ada pengrusakan, intervensi dan muatan hal lain yang meresahkan masyarakat. Bagi pelaku pengrusakan tersebut perlu dipertanyakan ke-Baliannya, kalau merasa orang Bali harus bisa menjaga keamanan, keutuhan dan persaudaraan Bali,” ujarnya.

Lanjutnya, Pariwisata Bali saat ini sedang menurun jangan nodai pariwisata Bali dengan kekacauan kecil. Pilgub merupakan ajang pesta demokrasi rakyat, mengedepankan kekeluargaan dan menang secara terhormat dan bersahaja serta meminta masyarakat menjaganya dengan baik.

Sementara terkait target perolehan pihaknya berharap mencapai 62 persen dengan menang di 6 Kabupaten / Kota, salah satunya Denpasar. “Mengajak seluruh masyarakat Bali untuk melaksanakan hak pilihnya dengan datang ke TPS,” pungkas Gus Adhi. (lia)

Editor : Rabsanjani AA


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here