Mantra Kertha Sasar Pemilih Millennial Untuk Mendulang Suara Pilgub Bali

0
732
Bagikan Berita Ini

Teropongmetro.com, Denpasar – Menjelang pilkada 2018 tensi politik sudah mulai memanas. Dua  pasangan calon yang telah mendaftarkan ke KPU Bali saling mengklaim bisa memenangkan pertarungan ini.

Pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur Bali, IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra Kerta) optimis menang di Kota Denpasar sebagai basis Rai Mantra. Tidak hanya pada wilayah yang basis massanya besar seperti Denpasar, tapi seluruh wilayah Bali. Untuk mencapai kemenangan itu, Mantra-Kerta memasang strategi meraup suara pemilih pemula.

Penasehat Koalisi Rakyat Bali (KRB) sekaligus Ketua DPD Partai  Demokrat Bali Made Mudarta mengatakan, tim dan Relawan Mantra Kerta fokus menggarap pemilih pemula.

“Untuk meraih kemenangan, pasangan mantra kertha bersama tim relawan fokus menggarap para pemilih pemula atau millennial yang mencapai diatas 30 persen itu”, ungkap penasehat KRB, Made Mudarta, Minggu (21/1).

Menurutnya, pasar Mantra Kerta adalah simpatisan dan pendukung KRB, ditambah pemilih millennial serta mereka yang  golput.

Ketika dikonfirmasi tentang wilayah Kota Denpasar, Mudarta mengungkapkan “pemilih di Ibu Kota Provinsi Bali ini tergolong pemilih cerdas di Bali”.

Dasar pilihan rakyat Denpasar bergantung pada figur pasangan calon. Selain figur,  juga  program yang ditawarkan oleh pasangan calon. (Lia)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini