Tokoh PDIP Bali Berkunjung ke Rumah Sukaja untuk Memastikan Dukungan Mantra-Kerta di Tabanan

0
1075
Bagikan Berita Ini

Teropongmetro.com – Politisi senior PDI Perjuangan Bali, AA Ngurah Oka Ratmadi atau Cok Rat yang saat ini sebagai senator DPD RI, menyempatkan berkunjung ke rumah wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Partai Nasdem Bali I Wayan Sukaja di Banjar Bugbugan,Desa Dajan Puri, Marga,Tabanan Selasa (6/2).

Sebelum berkunjung kerumah Sukaja, Cok Rat yang mantan ketua PDIP Bali dan ketua DPRD Bali, terlebih dahulu menghadiri acara pengobatan mata gratis yang dilakukan di Banjar Pinge, Desa Baru.

“Tadi ke Pinge, lakukan pengobatan mata gratis dan menanyakan kondisi masyarakat di sana,” kata Cok Rat.

Namun selain menghadiri kegiatan sosial itu, Cok Rat juga ingin memastikan kemenangan paket Mantra-Kerta (IB Rai Dharmawijaya Mantra- Ketut Sudikerta) di wilayah itu. ”Memastikan paket Mantra Kerta menang,” ujarnya singkat.

Saat ditanya kenapa dipilihnya bertemu dengan Sukaja yang notabena sudah keluar dari PDI P, ok Rat dengan santainya menjawab, “karena Sukaja mudah diajak berkerjasama dan sudah punya pengalaman di dunia politik dan sangat mudah diajak komunikasi dan kerjasama,” ungkap Cok Rat.

Cok Rat berpesan kepada Sukaja agar tetap menjaga situasi tenang di Tabanan hingga masa pencoblosan Pilgub pada 27 Juni mendatang.

Tokoh Puri Satria ini menilai, jika situasi di Tabanan tetap seperti sekarang, Mantra Kerta bisa mengimbangi Koster- Ace.

Wayan Sukaja merasa senang dengan kehadiranya tokoh senior dipartai PDI Perjuangan, dan mengaku banyak mendapatkan motivasi dan semangat dalam berjuang untuk memenangkan paket Darma Kerta, walaupun dirinya tidak masuk dalam tim pemenangan, hanya sebagai relawan tetap berjuang untuk memenangkan paket Darma Kerta,”ujar Sukaja.

Mantan Sekretaris PDIP Tabanan ini memrediksi, Mantra Kerta bisa mengimbangi Koster- Ace di Tabanan. Hal itu mengacu pada perolehan suara Parpol pendukung Mantra Kerta di legislatif, pergerakan relawan Rai Mantra dan pengaruh Cok Rat di Tabanan.

“Dengan itu semua, saya kira Tabanan bisa mengimbangi. Jika menang, selisihnya sedikit,” tutupnya. (Lia)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here