Pertemuan AHY – Airlangga, Wasekjend : Demokrat dan Golkar memiliki banyak kesamaan

0
827
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) pemenangan Partai Demokrat untuk Pemilu 2019 Agus Harimurti Yudhoyono pada Kamis (1/3) pagi ini.
Bagikan Berita Ini

Teropongmetro.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto. Pertemuan AHY dan Airlangga Hartanto yang membicarakan beberapa poin yang menjadi landasan kesamaan politik antara Golkar dan Demokrat.

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik mengatakan pertemuan kedua tokoh partai tersebut dilaksanakan di kediaman Airlangga Hartarto, Jl. Tirtayasa Raya Kebayoran Baru.

“Pertemuan pagi ini antara AHY dengan Airlangga Hartarto adalah salah satu contoh tentang potensi kepemimpinan nasional Indonesia yang segar dan kaya,” kata Nashidik dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/3/2018).

Namun, kata dia, apapun yang dibicarakan di antara dua pemimpin muda itu, publik perlu diingatkan untuk menata ekspektasi bahwa pada kenyataannya ini baru pertemuan pertama.

“Demokrat-Golkar mempunyai banyak kesamaan dalam berbagai hal terutama dalam niat baik untuk membangun bangsa,” terang Nashidik.

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto menyambut baik komunikasi politik yang dibangun AHY. Dan Airlangga sepakat agar komunikasi ini dibangun lebih intens serta dilakukan secara berkala.

Dalam menyikapi persoalan dan masa depan bangsa, dalam pembahasan keduanya, Demokrat dan Golkar sepakat akan berkontribusi dalam mencari solusi terbaik bagi Indonesia. Pertemuan keduanya belum membicarakan soal arah koalisi 2019.

“Terkait koalisi, terlalu dini untuk dibicarakan saat ini,” kata dia.

Dalam pertemuan ini, putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengundang Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk hadir dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Maret 2018. (TM)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here