Cabuli 7 Santrinya, Oknum Guru Ngaji Asal Patrang Ditangkap Polisi

0
625
Guru ngaji inisial MH asal warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jatim dimintai keterangan oleh Polisi.
Bagikan Berita Ini

Teropongmetro.com, Jember – Seorang pendidik erat kaitannya sifat dan hakikat manusia. Pendidik adalah profesi mulia yang bermoral dan berakhlak. Namun berbeda halnya ulah bejat seorang oknum guru ngaji berinisial MH, asal warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pasalnya MH diduga melakukan aksi pencabulan terhadap 7 (tujuh) santriwati. Kamis, (15/03/2018).

Dilansir media online deteksinews, Kepolisian setempat pun berhasil membekuk pelaku MH untuk dimintai keterangan, Rabu, (14/03/2018) sore kemarin.

Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo membenarkan, “Pihaknya menerima laporan dari salah seorang keluarga korban. Dimana korban mengaku pernah dicubit di bagian dada oleh pelaku”.

“Bahkan, beberapa waktu lalu tersangka membuka paksa celana korban dan meraba paha dan kemaluan korban,” imbuh Kusworo.

Menurut info yang dihimpun atas laporan tersebut, Unit PPA Polres Jember langsung meluncur menangkap tersangka di rumahnya. Saat diintrogasi. Akhirnya terungkap, sejak dua tahun terakhir sudah ada tujuh santrinya yang menjadi korban nafsu liarnya itu.

“Tersangka mencabuli santrinya di salah satu ruangan di Mushalla. Alasannya, untuk mendisiplinkan santrinya itu”, katanya.

Hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan penyidikan terhadap tersangka. Sebab, disinyalir masih ada kemungkinan jumlah korban bertambah. “Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya.(TM)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here