Mengantuk, Personel TNI Tabrak Dump Truck Meninggal Dunia

0
881
Korban laka lantas tunggal tergeletak di tempat kejadian akses Suramadu-Sumenep
Bagikan Berita Ini

Teropongmetro.com, Bangkalan – Junaidi Abdullah (40), seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI) berpangkat Koptu dengan NRP 97962, kelahiran Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia setelah menabrak dump truck yang terparkir di Jl. Desa Masaran, Kec Tragah, Kabupaten Bangkalan, sisi kiri akses Suramadu-Sumenep, Kamis, 15 Maret 2018, sekitar pukul 14.30 wib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, musibah terjadi diduga karena TNI yang berdomisili di Jalan Kerinci, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang itu, mengantuk.

“Iya benar. Tadi saya lewat di jalan itu. Sepedanya dibawa ke pos polisi Tangkel. Orangnya, kayaknya meninggal di tempat,” tutur Nuri, warga Kelurahan Gunung Sekar.

Junaidi Abdullah tercatat bersatker di Dopusbek Koarmatim. Mengendarai Honda Supra Fit bernopol M 5521 PN. Tiba di TKP, motor yang dikendarainya menyeruduk dump truck. Akibatnya, korban mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Kini, jenazahnya dibawa ke RSUD Syamrabu, Bangkalan, Madura.

Sementara, menurut Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetiyo, bahwa korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). “Korban meninggal di tempat,” ujarnya.(TM)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini