Pilgub Jatim, Emil: Ajak Anak Muda Bangkit Dan Bangun ‎Jatim Bersama-Sama

0
1870
Anak Muda Bangkit Dan Bangun ‎Jatim
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak hadiri harlah Ponpes Nurus Syam di Bondowoso, Jawa Timur (11/5).
Bagikan Berita Ini

Surabaya (teropongmetro.com) – Cawagub Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak, menceritakan dirinya mendapat pesan dari Cagub Khofifah Indar Parawansa soal pemuda. Menurutnya, Khofifah berpesan agar Emil turun mengajak anak muda untuk membangun Jawa Timur.

“Pesannya (Khofifah) satu, Mas Emil jangan bangun Jawa Timur sendirian, ajak pemuda. Ini sangatnya kita bangkit bersama-sama dan pemuda bangun Jawa Timur bersama-sama,” kata Emil, Jumat (11/5/2018).

“Insya Allah Jawa Timur lebih sejahtera,” lanjutnya.

Emil menyampaikan hal tersebut saat menghadiri acara halah Pondok Pesantren Nurus Syam di Bondowoso. Dalam kesempatan itu, Emil juga berterimakasih pada Khofifah karena mengajaknya menjadi Cawagub.

Karena, Emil menilai Khofifah sebagai seorang tokoh yang hebat. Apalagi sejak muda, Khofifah sudah bisa menjadi anggota DPR RI.

“Saya merasa terhormat mewakili generasi muda, Bu Khofifah adalah seorang tokoh hebat nasional sejak jaman Orde Baru. Sekarang mantan Menteri tapi masih mau memberi kesempatan pada anak-anak muda untuk ikut membangun Jawa Timur,” tutur Emil.

Karena itu, Emil mengajak semua anak muda Jawa Timur untuk lebih berkreasi. Sebab, dari mereka lah akan muncul ide-ide untuk pembangun Jawa Timur.

“Silahkan berkreasi, yang pintar dan kreatif adalah teman-teman generasi muda,” tutup Emil.(Ak)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini