Dukung Pertemuan Jokowi dengan Amien Rais, Nasdem : Jangan Asumsikan Permusuhan

0
600
Nasdem Dukung Hak Angket Penunjukan Iwan Bule Sebagai Gubenur Jabar
Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate
Bagikan Berita Ini

JAKARTA (teropongmetro) – Sekjen DPP Partai NasDem Johnny G Plate mendukung rencana pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan mantan ketua MPR Amien Rais.

Menurut Johnny, soal tempat pertemuan bisa dimanapun karena tidak sedang membicarakan perselisihan ataupun permusuhan.

“Apa pentingnya syarat tempat emang kita lagi negosioasi lintas bangsa, lagi negosiasi permusuhan, lagi seperti Amerika, Korea Selatan dengan Korea Utara tempat pertemuannya harus dibicarakan seperti satu isu yang besar,” kata Johnny di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Anggota Komisi XI DPR RI itu melanjutkan, pertemuan antara Jokowi dengan Amien Rais selaku tokoh bangsa, merupakan hal yang sangat penting dilakukan, karena dapat membicarakan kepentingan bangsa Indonesia.

“Ini masalah bangsa, masalah nasional kita. Tunjukkanlah sikap kewarganegarawanan kita yang paling penting bukan syarat dimana, tapi substansi pertemuannya, kalau bisa bertemu kami dukung dengan serius itu pertemuan yang baik, tapi bukan konteks pemerintahan saja ya, konteks negara sebagai kepala pemerintahan dan kepala negara,  kalau kepala negara kan masalah bangsa itu,” katanya.(Ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini