Usai Lebaran, Prabowo Subianto Agendakan Bertemu Tokoh Nasional

0
800
Pandemi Covid-19, Nama Prabowo Menjadi Sosok Yang Paling Kuat Sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Bagikan Berita Ini

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memiliki rencana menyambangi sejumlah tokoh elite nasional usai Lebaran Idul Fitri 2018 ini. Meski demikian, pertemuan tersebut belum bisa dipastikan apakah agenda terkait rencana koalisi menjelang Pilpres 2019.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani tidak menjelaskan secara lengkap terkait pertemuan tersebut. Menurutnnya, agenda pertemuan itu adalah untuk menyampaikan pandangan-pandangan politik Prabowo.

“Lagi disusun jadwalnya. Beliau (Prabowo Subianto) akan bertemu dengan banyak tokoh partai, tokoh nasional. Bahkan beliau sudah ada agenda untuk menyampaikan pandangan-pandangan setelah Lebaran,” ujar Ahmad usai menghadiri acara open house Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Muzani mengungkapkan, agenda pertemuan itu secara khusus akan membahas masalah seputar kenegaraan. “Ya, tentang kenegaraan dan kebangsaan,” ungkap Muzani.

Selain itu, Muzani menjelaskan, Prabowo Subianto menghabiskan Hari Raya Idul Fitri pada Jumat (16/6/2018) kemarin bersama masyarakat di sekitar kediamannya di daerah Bojongkoneng.

Menurutnya, di Bojongkoneng itu, Prabowo melaksanakan Salat Ied dan bersilaturahmi bersama warga sekitar, termasuk sejumlah petinggi Partai Gerindra. (Ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini