Gerindra Tuding Amien Rais Peralat Prabowo, PKS: Dia Bukan Orang Culas

0
1996
Pernyataan Tokoh Reformasi Amien Rais Menggetarkan Jiwa, Bikin Penguasa Melongo
Mantan ketua MPR Amien Rais.
Bagikan Berita Ini

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyangkal pernyataan Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa yang menyebut Amien Rais sebagai orang tua yang mau lucu-lucuan di Pilpres 2019. Bahkan, Desmond menyebut Amien pernah memperalat Prabowo Subianto.

“Pak Amien tokoh reformasi dan belakangan ini di antaranya figur yang sangat vokal. Kalau melihat track record selama ini, Pak Amien bukan orang yang culas atau pengkhianat,” ungkap Mardani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Penilaian Mardani terkait sosok Ketua Dewan Kehormatan PAN itu sangat berbeda dari Desmond. Mardani menilai, Amien merupakan seorang pejuang yang mementingkan bangsa.

“Beliau jadi seorang pejuang. Tentu kami tak ingin berpendapat Pak Amien orang yang sudah memanfaatkan, tapi Pak Amien sedang berjuang untuk membangun koalisi yang melawan pemerintah, tapi koalisi ini koalisi yang kuat,” ternag Mardani.

Diketahui sebelumnya, Desmond sempat menyindir Amien Rais. Dia mengklaim mantan Ketua MPR itu sebagai orang tua yang sedang lucu-lucuan saja dalam Pilpres 2019.

Desmond menyebut hal tersebut saat menanggapi Amien Rais yang diisukan akan mencalonkan diri pada Pilpres 2019. Menurut Desmond, Amien Rais pernah menggunakan Ketum Gerindra Subianto sebagai alat.

“Pak Amien dulu menggunakan Pak Prabowo sebagai alat, sekarang kok maju. Lucu. Ini orang tua ini bagi saya cuma lucu-lucuan sajalah,” ungkapnya.(Ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini