Resmi Daftar ke KPU, Gerindra Bali Siap Menangkan Prabowo-Sandi

0
1601
Resmi Daftar ke KPU, Gerindra Bali Siap Menangkan Prabowo-Sandi
Juru bicara Gerindra Bali yang juga Fungsionaris Badan Komunikasi (Bakom) DPD Gerindra Bali, Fachruddin Piliang.
Bagikan Berita Ini

DENPASAR (TEROPONGMETRO) – Juru bicara Gerindra Bali yang juga Fungsionaris Badan Komunikasi (Bakom) DPD Gerindra Bali, Fachruddin Piliang mengapresiasi munculnya duet Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PAS) yang diusung oleh Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

“Ya jelas lah kita apresiasi dengan kekuatan penuh kita dukung,” katanya di Denpasar, Jumat (10/8/2018).

Pihaknya mengatakan bahwa keputusan Prabowo menunjuk Wakil Gubernur DKI Jakarta itu merupakan putusan yang tepat. Pasalnya, Sandi Uno menurutnya merupakan sosok cawapres yang mewakili kaum muda yang merupakan pemilih mayoritas di Pilpres nanti.

Baca Juga: Begini Komentar Menteri Agama, Mafud MD Gagal Dampingi Jokowi

“Sandi adalah sosok pemimpin muda masa depan yang sudah teruji, dan juga bisa menyelesaikan persoalan ekonomi nasional dengan dolar yang hampir menyentuh 15 ribu,” ucapnya.

Ia juga berujar Sandi Uno merupakan sosok yang berpengalaman dalam bidang ekonomi. Hal ini menurutnya akan membuat akan membantu pemulihan perekonomian bangsa, terutama stabilitas harga pangan.

“Ya Bang Sandi kan sudah berpengalaman ya di bidang ekonomi, ini kan fokus kita juga untuk membantu pemulihan ekonomi Indonesia, ini kan menjadi konsen emak-emak,” ujar politikus Gerindra yang juga caleg DPRD Kota Denpasar Dapil Denpasar Utara ini.

Baca Juga: PAN Dukung Prabowo, Kubu Jokowi Desak Mundur Menpan-RB dari Kabinet Kerja

Pihaknya juga mengaku sebagai kader di daerah juga akan mengamankan keputusan tersebut. Bahkan, pihaknya optimistis akan memenangkan PAS di Bali.

“Mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno secara totalitas, seluruh jajaran pengurus partai dan pendukung sudah menyiapkan pemenangannya,” tegasnya.

Disinggung mengenai perolehan suara Prabowo di Bali saat Pilpres 2014 yang berada di bawah 35 persen. Ia mengaku tidak khawatir hal tersebut. Fachruddin beralasan masyarakat sudah dapat melihat kinera pemerintahan saat ini yang menurutnya banyak tidak terpenuhi.

Baca Juga: Resmi Mendaftar ke KPU, Jokowi Sebut Ini Baru Langkah Awal

“Ini masyarakat sudah melihat kinerja pemerintah Jokowi-JK. Janji-janji Pilpres 2014 banyak yang tidak terpenuhi saat ini. Tagar ganti presiden adalah langkah pemanasan para pendukung dalam usaha pemenangan Prabowo,” tegasnya.

Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan berbagai sosialisasi duet itu di masyarakat. Dirinya juga mengatakan langsung berkampanye di media sosial begitu paket diumumkam tersebut.

Baca Juga: Kedatangan Prabowo-Sandi di KPU Disambut Lagu #2019GantiPresiden

“Sudah, sudah ramai juga di medsos, sudah sekalian sosialisasi dengan Pileg juga, kan bersamaan, ibarat menyelam sambil minum air,” ucapnya.

Mengenai pembentukan tim kampanye daerah. Ia mengaku pihaknya belum membentuknya. Pihaknya mengaku masih menunggu arahan dan instruksi dari pusat.

“Belum, nanti itu, kita tunggu arahan dan instruksi dari pusat, yang pasti akan seperti itu. Kan tim kampanye gabungan dari partai koalisi,” tukasnya. ™


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini