Wow Keren, Polwan Cantik Berpangkat Bripda Ini Akan Jadi Istri Ahok

0
6118
Keren, Polwan Cantik Berpangkat Bripda Ini Akan Jadi Istri Ahok
Ilustrasi
Bagikan Berita Ini

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan melangsungkan pernikahan usai bebas dari penjara. Disbutkan, Ahok bakal menikah dengan seorang polisi wanita (Polwan) cantik.

Berdsarkan informasi yang beredar, sosok Polwan yang akan dinikahi Ahok merupakan mantan pengawal Veronica Tan yang tak lain adalah mantan istri Ahok. Polwan tersebut berpangkat Bripda dengan inisial nama PND yang tugasnya di satuan Banum Urpers Subbagrenmin Yanma Polri.

“Infonya yang saya dapat seperti itu, tapi coba tanyakan langsung ke (Polwan) yang bersangkutan saja,” ujar seorang sumber di Mabes Polri, Kamis (6/9/2018) dilansir inilah.com.

Dari informasi yang dihimpun, sosok Bripda PND itu tampak berparas wajah cantik dengan rambut hitam memanjang. Dari foto yang diterima, kecantikan wajah Bripda PND berpadu dengan kulitnya yang putih. Sosok Bripda PND itu juga diketahui masih berusia muda.

Baca Juga: Kerap Menelanjangi Pemerintah, Refly Dicopot Sebagai Komisaris Utama Jasa Marga

Sementara itu, Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto saat dikonfirmasi terpisah mengaku belum mengetahui informasi tersebut. Menurutnya, dirinya belum mendapat undangan soal rencananya pernikahan Ahok dengan Bripda PND.

“Wow keren. Kok saya ngga tahu ya. Saya juga belum dapat undangan nih,” ujar Setyo.

Untuk diketahui, usai bercerai dengan Veronica Tan, berhembus kabar bahwa Ahok akan menikah. Sejak informasi Ahok akan menikah berhembus beberapa bulan lalu, sosok Polwan itu baru terungkap dalam beberapa hari ini.

Sebuah media asing, Times Asia, menyebutkan bahwa Ahok akan memprioritaskan urusan pribadinya dulu sebelum terjun mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Yakni pernikahannya dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal istrinya Veronica,” tulis Times Asia, Selasa (4/9).(ra)

Sumber ; Inilah.com


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini