Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Jatim Target Menang 75 Persen

0
488
Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Jatim Target Menang 75 Persen
Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin (kedua dari kanan) sebagai Ketua Tim Kampanye Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin untuk wilayah Jawa Timur saat menghadiri pertemuan dengan jajaran pengurus partai di Jatim, Rabu (19/9/2018).
Bagikan Berita Ini

SURABAYA (TEROPONGMETRO) – Ketua Tim Kampanye Daerah pasangan bakal capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Timur, Irjen Purn Machfud Arifin, menarget kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Timur sebesar 75 persen.

Dia yakin dengan target tersebut karena program-program pembangunan Presiden Jokowi di Jawa Timur terbukti nyata dan di rasakan warga.

Baca Juga: LAM Riau: Ketum GP Ansor Minta Tolong Dipertemukan dengan UAS

“Saya target menang sekitar 75 persen lah,” katanya sebelum memimpin rapat tim pemenangan di Kantor PDIP Jawa Timur, Rabu (19/9/2018) malam.

Program pembangunan yang nyata dan bisa dirasakan warga Jawa Timur salah satunya adalah dibangunnya tol. “Siapa sangka sekarang dari Surabaya ke Madiun bisa lewat tol,” jelasnya.

Untuk mewujudkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, pihaknya dalam waktu dekat akan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan kelompok yang ada di Jawa Timur termasuk para ulama dan pesantren.

Baca Juga: Lantik Bupati Gianyar, Ini Pesan Wayan Koster

Selama memimpin nahkoda tim kampanye daerah, mantan Kapolda Jatim ini mengaku akan lebih banyak berada di Surabaya meskipun keluarganya berada di Jakarta.

Machfud Arifin sendiri belum sebulan pensiun dari Polri. Sebelum menjabat Kapolda Jatim, dia tercatat pernah menjabat Kapolda Maluku Utara dan Kalimantan Selatan.

Namanya diusulkan oleh 9 partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin level Jawa Timur kepada Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca Juga: Kelaparan, 9 Juta Rakyat Venezuela Hanya Makan Satu Kali Sehari

Di Pilpres 2019, ada 2 pasangan yang akan bertarung. Pasangan Jokowi-Makruf Amin diusung koalisi 9 partai yakni PDI-P, PKB, Golkar, Perindo, NasDem, Hanura, PKPI, PSI, dan PPP.

Pasangan ini akan melawan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS.(ak/tm)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here