Debat Perdana, Prabowo-Sandi Akan Berangkat Bersama dari Kertanegara

0
361
Gabung ke Pemerintahan, 68 Juta Pemilih Prabowo-Sandi Gigit Jari
Prabowo-Sandi.
Bagikan Berita Ini

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar mengatakan, pada debat pertama nanti, Prabowo-Sandiaga akan bertolak dari kediaman Prabowo di jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hanya saja, Dahnil belum bisa memastikan apakah para ketua umum partai politik koalisi pendukung ikut berangkat bersama Prabowo-Sandi atau tidak.

BACA JUGA: Pemerintah Bali tanggung pengobatan tradisional lewat JKN-KBS

“Kemungkinan (Capres-cawapres) berangkat bersama dari Kertanegara empat. Kemungkinan (Kalau) di sana harus jam 19.20 WIB, mungkin jam 19.00 WIB udah berangkat,” Dahnil di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Dahnil pun enggan membeberkan apa kostum yang dikenakan Prabowo-Sandi dalam debat. Yang jelas, penampilan keduanya bakal lebih tampan dari kandidat lain.

“Yang jelas Prabowo-Sandi kelihatan lebih ganteng dari yang lainnya. Itu pasti, itu udah dipastikan,” imbuhnya.

BACA JUGA: Jakarta Raih Peringkat Ke-47 Smart City Government 2018 Setelah Dipimpin Anies Baswedan

Diketahui, debat perdana Pilpres 2019 digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (17/1/2019) malam ini.

Debat dimulai pukul 20.00 WIB di empat lembaga penyiaran, Kompas TV, TVRI, RTV dan RRI. Tempat penyelenggaraan debat yaitu Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Tak Dilibatkan Pertemuan Jokowi dan Ketum Parpol, Pengamat: Ma’ruf Amin Pajangan Saja

Peserta debat perdana adalah pasangan capres cawapres, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tema yang diangkat yaitu hukum, HAM, terorisme dan korupsi.

Debat perdana ini akan dipandu oleh dua orang moderator, mantan jurnalis Ira Koesno dan jurnalis senior Imam Priyono. (ra)


Bagikan Berita Ini




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here