Ustadz Maulana Tak Kuasa Menahan Tangis saat Angkat Jenazah Istri ke Rumah Duka

0
767
Ustazd Maulana Tak Kuasa Menahan Tangis saat Angkat Jenazah Istri ke Rumah Duka
Ustaz Muhammad Nur Maulana saat mencium istrinya Nuraliyah Ibnu Hajar (41) yang meninggal dunia, Minggu (20/1/2019) sore.
Bagikan Berita Ini

MAKASSAR (TEROPONGMETRO) – Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Muhammad Nur Maulana. Istri dari pendakwah ini, Nuraliyah Ibnu Hajar (41) meninggal dunia, Minggu (20/1/2019) sore.

Almarhum sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan. Rencananya, jenazah almarhumah akan dikebumikan di Pemakaman Arab Bontoala, Senin (21/1/2019).

BACA JUGA: Tarif Tol Trans Jawa Dituding Terlalu Mahal

Ustazd Maulana yang dikenal sebagai pendakwah ini tak kuasa menahan tangis saat mengangkat jenazah sang istri ke mobil. Pantauan awak media, rumah sang ustazd di Jalan Satando, Kota Makassar hingga malam ini terus dibanjiri ratusan pelayat.

Antrean panjang pun terjadi di halaman rumah duka. Para pelayat ini didominasi emak-emak. Merela harus rela antre untuk masuk ke dalam rumah demi melihat langsung jenazah istri sang ustaz untuk yang terakhir kalinya. Ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai masyarakat.

BACA JUGA: Pilpres 2019, Yusril: Aspirasi Kader PBB Mengarah ke Jokowi-Ma’aruf

Diketahui, istri Ustadz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar meninggalkan empat anak. Sebelumnya, almarhumah mengeluhkan sakit di bagian dada pada Ramadan tahun lalu. Almarhumah sempat menjalani perawatan selama tiga hari di rumah saki.

Sejak sang istri sakit, Ustadz Maulana pun terpaksa bolak-balik Makassar-Jakarta untuk mendampingi sang istri berobat. Kesedihan yang mendalam pun masih dirasakan ustadz kondang ini. (ak/tm)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here