LTMPT Ubah Jadwal Pengumuman Hasil Sekesi Jalur SNMPTN

0
1942
LTMPT Ubah Jadwal Pengumuman Hasil Sekesi Jalur SNMPTN
Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).
Bagikan Berita Ini

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Lembaga Tes Masik Perguruan Tinggi (LTMPT) secara resmi merubah jadwal pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Di mana, sebelumnya akan diumumkan, Sabtu (23/3/2019), namun dimajukan satu hari menjadi Jumat (22/3/2019) mendatang.

BACA JUGA: Temui Demontran, Ketua MPR: Mari Ciptakan Pemilu Yang Damai dan Menggembirakan

Perubahan jadwal itu disampaikan langsung oleh Ketua Pelaksana Eksekutif LTMPT, Budi Prasetyo Widjobroto, dalam surat pengumuman nomor 06/Peng.LTMPT/2019, tertanggal 16 Maret 2019.

BACA JUGA: KPK Sudah Kantongi Oknum Kemenag yang Dipengaruhi Ketum PPP

“Mengingat proses seleksi jalur SNMPTN sudah dapat diselesaikan dengan lebih cepat, dan agar bisa memberi kesempatan bagi siswa yang tidak lolos SNMPTN untuk mendaftar jalur UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) gelombang 1. Maka, pengumuman hasil seleksi jalur SNMPTN diajukan menjadi Jumat (22/3/2019), pukul 16.00 WIB,” katanya dalam isi surat itu.

BACA JUGA: Peringati Milad ke 55, IMM Denpasar Gelar Sarasehan Bersama Alumni

Budi menyarankan kepada para calon pendaftar UTBK agar dengan cepat melakukan pendaftaran pasca keluarnya hasil seleksi SNMPTM. Sebab, pada tanggal 24 Maret 2019, pendaftaran UTBK gelombang pertama akan ditutup. (egk)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini