Bidik Suara di Bali, Prabowo: Bila Dicaci,Balas dengan Senyuman

0
1789
Bidik Suara di Bali, Prabowo: Bila Dicaci,Balas dengan Senyuman
Prabowo saat menyapa ribuan warga Bali di Lapangan Kapten Kompnyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019).
Bagikan Berita Ini

DENPASAR (TEROPONGMETRO) – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta semua pendukungnya untuk tidak membalas jika difitnah. Kalaupun harus dibalas, Prabowo mengatakan, untuk membalas dengan kebaikan, bukan dilawan dengan fitnah atau keburukan lagi.

BACA JUGA: Polemik Nasdem, Saksi Ahli: Masa Jabatan Surya Paloh Sudah Berakhir 6 Maret 2018 Sebagai Ketum

“Kalau kita disakiti kita kesatria, kita tegar, kita tabah, kita membalas dengan budi pekerti kita. Dicaci maki balas dengan senyum,” kata Prabowo saat menyapa ribuan warga Bali di Lapangan Kapten Kompnyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019).

BACA JUGA: Sapa Warganya, Prabowo Kampanye di Bali

Selama untuk membela rakyat dan masa depan bangsa, Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan, ia bersama pendukungya tidak akan gentar oleh fitnah dan cacian. Menurutnya, hal tersebut bagian dari perjuangan.

“Kita tidak takut difitnah, kita tidak takut diintimidasi, karena kita berada di jalan yang benar. Membela rakyat sendiri adalah sebuah kebenaran,” tegasnya.

BACA JUGA: Gerakan ‘IMM Mengajar’ Kota Denpasar, Karya Nyata Untuk Bangsa

Pasangan Cawapres Sandiaga Uno di Pilprea 2019 ini mengatakan, cita-citanya ingin agar rakyat Indonesia mendapatkan kehidupan yang adil dan makmur bukan tantangan. Bahkan untuk mewujudkan cita-cita tersebut, fitnah dan cacian sering didapatkannya.

BACA JUGA: KPU: Kampanye Terbuka Hari Pertama Berjalan Lancar

“Memberantas kemiskinan, memberantas kelaparan adalah jalan yabg mulia, kita tidak khawatir. Kalaupun kita hancur itu mulia,” kata Prabowo.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini