Fokal IMM Gelar Silatnas “Membangun Sumber Daya Manusia untuk Indonesia Maju”

0
820
Fokal IMM Gelar Silatnas “Membangun Sumber Daya Manusia untuk Indonesia Maju”
Kordinator Nasional Fokal IMM Armyn Gultom.
Bagikan Berita Ini

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Kordinator Nasional Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) menggelar Silaturahim Nasional (Silatnas) dengan tema ‘Membangun Sumber Daya Manusia untuk Indonesia Maju’. Acara ini dilaksanakan Jum’at – Sabtu, 18-19 Oktober 2019 di Hotel Royal Kuningan Jakarta, mulai 13.00 WIB – selesai.

BACA JUGA: Belum Dipanggil Jokowi, Moeldoko Pamit dari KSP

“Silatnas ini merupakan ruang konsolidasi dan silaturahim antar keluarga alumni IMM tingkat nasional. Terutama dalam mempersiapkan SDM kader dan alumni IMM untuk Indonesia kedepan,” kata Armyn Gultom Kordinator Nasional Fokal IMM dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/10/2019).

Sesuai undangan yang beredar, kata Armyn Gultom acara ini akan dibuka oleh Prof. Dr. Muhadjir Effendi, M.A.P Menteri Pendidikan dan diisi tausyiah Ketua PP Muhammadiyah Dr. Anwar Abbas.
Acara juga akan diisi dengan Diskusi ‘Optimalisasi Investasi Dana Haji Untuk Kesejahteraan Umat dan Pentingnya Pendaftaran Haji Sejak Dini. Badan Pengelola Keuangan Haji’.

BACA JUGA: Muallafnya Bos Espedisi JNE dan Mimpi di Jabal Rahmah di Saat SMP

Armyn Gultom menambahkan, juga ada Diskusi Publik ‘Menyoal Konsolidasi Demokrasia Pasca Dua Dekade Reformasi’ oleh Dr (HC). H.Zulkifli Hasan,
SE., M.M. Wakil Ketua MPR RI.

“Selesai itu Konsolidasi FOKAL IMM KORNAS bersama KORWIL FOKAL IMM Se-Indonesia. Nanti akan dimintai pandangan Umum dari setiap Korwil Fokal IMM se Indonesia,” ujarnya.

Keesokan harinya, Sabtu, 19 Oktober 2019 akan ada Diskusi Publik ‘Tantangan Membangun Kedewasaan Demokrasi di Indonesia’ oleh Ir. Hasto Kristiyanto, M.M. Sekjend DPP PDIP Perjuangan, Ahmad Rofiq, S.T. Sekjend DPP Partai Perindo dan H. Hanafi Rais S.I.P., M.P.P. Ketua DPP PAN.

BACA JUGA: PKB dan PPP Rebutan Kursi Kementerian Agama

“Insya Allah usai kegiatan Silatnas Fokal IMM ini, penutupan akan dilakukan oleh Dr. Abdul Mukti, M.Ed, sambil memberikan tausyiah Kebangsaan,” pungkas Armyn Gultom yang digadang-gadang jadi Walikota Sibolga, Sumatera Utara ini. (ar/tm)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here