100 Hari Kerja, Jokowi: Tanya ke Menteri

0
1218
100 Hari Kerja, Jokowi: Tanya ke Menteri
Presiden Joko Wododo.
Bagikan Berita Ini

BANTEN (TEROPONGMETRO) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan sejak awal dirinya tidak pernah menargetkan pencapaian 100 hari kerjanya di masa periode kedua menjabat sebagai Kepala Negara.

“Saya sudah sampaikan sejak awal, tidak ada 100 hari. Karena ini keberlanjutan dari periode pertama ke kedua. Ini terus. Enggan ada berhenti, terus mulai lagi,” kata Jokowi di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (30/1/2020).

BACA JUGA: Viral ‘Musala’ Dirusak, MUI: Jangan Cuma Teriak ‘Saya Pancasila’, Tapi Nihil Pengamalannya!

Mengenai pencapaian kinerjanya selama 100 hari, Jokowi meminta awak media untuk menanyakan ke para menteri yang bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju. Karena masing-masing menteri telah diberikan Key Performance Indicators (KPI) dalam menjalankan tugasnya.

“Itu yang coba ditanyakan ke menteri-menteri. Sudah saya beri KPI sendiri-sendiri yang jelas, yang konkret. Jelas, angka-angka jelas semuanya. Tanyakan langsung ke menteri-menteri,” ujar Jokowi.

BACA JUGA: KPU Denpasar Seleksi Tes Tertulis 77 Calon Anggota PPK

Seperti diketahui, Joko Widodo dan Ma”ruf Amin resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024. (ra/tm)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here