Aydin Masuk Islam, Ayana Moon Girang Akhirnya Punya Teman Puasa

0
655
Aydin Masuk Islam, Ayana Moon Girang Akhirnya Punya Teman Puasa
Ayana dan Aydin Moon.
Bagikan Berita Ini

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Ada yang berbeda di Ramadhan tahun ini bagi Ayana Moon, selebgram asal Korea Selatan beragama Islam yang juga dikenal sebagai bintang iklan. Untuk pertama kalinya dalam 9 tahun sejak menjalani puasa Ramadhan, Ayana Moon kini tak sendiri lagi.

BACA JUGA: DPR Minta Pelatihan Online Kartu Pra-Kerja Segera Dihentikan

Ramadhan 2020 akan dijalaninya bersama sang adik yang baru menjadi mualaf, Aydin Moon. Lewat akun Instagramnya, Ayana menunjukkan antusiasmenya memasuki bulan suci tahun ini.

“Ramadhan-ku ke-9 dan Ramadhan pertama bersama adikku. Alhamdulillah untuk semuanya. Ramadhan Kareem, selamat sahur semua,” tulis Ayana Moon, Jumat, 24 April 2020.

Aydin sendiri tak kalah antusias. Ia juga mengunggah ulang postingan kakaknya di Insta Story yang menyebut ini adalah Ramadhan pertama bersama adiknya.

BACA JUGA: Langgar Etik, KPAI Berhentikan Sitti Hikmawatty Sebagai Komisioner

Sehari sebelum Ramadhan, Ayana dan Aydin Moon juga tampak berbelanja kebutuhan pokok. Adik-kakak ini terlihat semangat menyambut bulan penuh berkah tersebut. Sementara Aydin antusias membuat dumpling halal bersama Ayana, beberapa hari sebelum Ramadhan tiba.

We are ready for ‘OUR’ first #Ramadhan together Alhamdulillah, MasyaAllah, BarakAllah,” seru Ayana Moon.

BACA JUGA: Pemerintah Akui Lonjakan Pasien Corona Bikin Beban Makin Berat

Aydnin Moon diketahui ikut Ayana Moon memeluk agama Islam pada Mei 2019 lalu. Remaja 17 tahun ini kerap membagikan momen belajar Islam-nya bersama sang kakak, seperti mengaji hingga salat. Ia juga kerap mengikuti sejumlah kegiatan Ayana Moon di Jakarta. Selebgram ini memang punya beberapa pekerjaan di Indonesia, mulai dari bintang iklan hingga mempromosikan buku soal perjalanannya menuju Islam.(ra/tm)


Bagikan Berita Ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here