Kelaparan Dampak Covid-19, Seorang Ibu Curi Ayam Demi Beli Beras

0
3195
Kelaparan Dampak Covid-19, Seorang Ibu Curi Ayam Demi Beli Beras
Viral seorang ibu mencuri ayam untuk beli beras
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Beredar video warga mendapati seorang ibu yang mencuri ayam. Saat diinterogasi, sang ibu itu mengaku hendak menjual ayam tersebut untuk membeli beras.

Video tersebut tersebar di media sosial dan menjadi viral. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @cetul22.

BACA JUGA: Ini Jalur Pendaftaran Program Kartu Prakerja Via Offline

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak warga yang memergoki aksi si ibu meminta ibu itu mengembalikan ayam curiannya. Ia menyembunyikan ayam-ayam itu dalam tas berwarna hitam miliknya.

Sang ibu itu tampak ketakutan. Akhirnya ia mengembalikan ayam-ayam tersebut dan mengaku hendak menjual ayam-ayam tersebut untuk dibelikan beras.

“Saya minta maaf, mau buat beli beras,” kata si ibu seperti dikutip dalam video, Selasa (28/4/2020).

BACA JUGA: Kades Subang ke Jokowi: Jangan Jadikan Bencana Sebagai Pencitraan untuk Bapak-bapak

Saat ditanya oleh warga asal ibu itu, ia mengaku berasal dari Bandung. Berulang kali sang ibu juga meminta maaf kepada pemilik ayam sembari mencium tangannya, ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Video tersebut mendadak viral dan menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang simpati dengan ibu itu dan meminta agar pemerintah setempat bisa segera bertindak agar tidak ada warga yang kelaparan selama pandemi virus corona.

“Ya Allah, wahai pejabat negeri ini coba engkau lihat masih banyak rakyat yang susah sehingga harus mencuri demi hidup,” ujar @rahmad_hamka23.

BACA JUGA: Indef Prediksi Perekonomian Indonesia Akan Pulih di 2021

“Kata si ibu asal dari Bandung, diam atau domisili di Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Kumaha tah Bapak @kang_rudy_gunawan @kanghelmi_budiman manawi aya solusi kangge wargana,” kata @dim_if12.

“Ya Allah lindungi ibu itu,” ucap @aankurniawan_boan. ™


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here