Diskon Jadi Rp 6.450, Warga Denpasar Nikmati Harga Pertalite Setara Premium

0
864
Sumber gambar: mobilinanews.com
Bagikan Berita Ini

DENPASAR (TEROPONGMETRO) – Warga Denpasar, Bali, sejak Minggu (5/7) telah memulai Program Pertalite Harga Khusus. Yakni dibanderol setara Premium, Rp 6,450 per liter.

Program tersebut diluncurkan Pertamina Pemasaran Daerah Operasi (MOR) V Jatimbalinus di Kota Denpasar.
Tujuannya mengajak masyarakat menikmati penggunaan BBM dengan kualitas yang lebih baik.

BACA JUGA: Rekor Kasus Corona Tambah 2.657, Jokowi: Lampu Merah Lagi!

Diskon harga Pertalite ini akan digelar hingga 31 Agustus 2020, yang dilakukan pada 50 titik SPBU Kota Denpasar, Bali.
Walau begitu Premium belum akan menghilangkankan peredarannya dari kota tersebut. Hal ini disampaikan Rustam Aji, Manajer Hubungan Komunikasi & CSR MOR V Pertamina.

“Premium tetap akan disediakan Pertamina untuk masyarakat, namun diharapkan dapat memberikan peluang bagi masyarakat untuk menikmati produk unggulan yang berkualitas dari Pertamina,” papar Rustam.

Masih menurutnya, implementasi program Pertalite harga khusus yang menyasar kota Denpasar, Bali, mempertimbangkan Bali sebagai salah satu destinasi utama Indonesia, yang menjadi sorotan dunia.

“Pertamina bersama Pemerintah Daerah memberikan pemahaman dan pengalaman kepada masyarakat untuk memilih BBM yang lebih baik, tidak hanya untuk kendaraan, tetapi juga bagi lingkungan,”katanya.

“Denpasar sebagai ibukota Provinsi Bali menjadi barometer tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pelestarian lingkungan jangka panjang,” sambungnya lagi.

BACA JUGA: Gelar Webinar, BPJAMSOSTEK Bahas Kebaruan Layanan Di Era New Normal

Lebih lanjut melalui keterangan tertulis (9/7), Rustam mengatakan Pertamina juga menyiapkan program promo yang tidak kalah menarik.

“Program loyalitas dengan menggunakan aplikasi MyPertamina juga sedang berlangsung hingga akhir Juli. Keuntungan berupa cashback 30% maksimal Rp 20.000 per hari, ”imbuh Rustam.

Cashback tersebut berlaku untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, dan Dex Pertamina di seluruh SPBU Pertamina , dengan transaksi non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina. (Fan)


Bagikan Berita Ini