IMM Kota Denpasar Kirim Bantuan Sandang Ke Masamba Luwu Utara

0
1947
IMM Kota Denpasar Kirim Bantuan Sandang Ke Masamba Luwu Utara
Ketua Umum PC IMM Kota Denpasar Irfani Maulana Syah Rozat (kanan), didampingi Ketua Bidang Hikmah Lanang Mustika Bahy (kiri) saat mengirim barang ke Masamba melalui jasa pengiriman di Kota Denpasar.
Bagikan Berita Ini

DENPASAR (TEROPONGMETRO) – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Denpasar, mengirim bantuan untuk para korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (22/7).

Ketua Umum PC IMM Kota Denpasar Irfani Maulana mengatakan bantuan yang dikirimkan tersebut berupa pakaian layak pakai yang dikumpulkan melalui open donasi.

BACA JUGA: Sikapi Polemik RUU Omnibus Law, Cipayung Plus Geruduk Kantor DPRD Provinsi Bali

Dia menambahkan sumbangan bantuan sosial tersebut bersumber dari anggota IMM dan masyarakat di Kota Denpasar.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita, rasa kemanusiaan yang harus diwujudkan dan disampaikan syiarnya kepada yang lain. Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun kami berharap melalui bantuan ini saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Masamba terkurangi bebannya,” katanya.

Sebagian wilayah Luwu Utara prak poranda setelah dilanda peristiwa bencana banjir bandang yang menyebabkan puluhan korban jiwa, banyak juga masyarakat yang kehilangan tempat tinggal, harta benda dan terpaksa tinggal di pengungsian.

“Yang jelas setiap musibah pasti ada hikmahnya, mari bersama kita wujudkan solidaritas peduli sesama untuk membantu saudara kita yang terkena musibah. Semoga Masamba cepat kembali pulih,” tambah Irfan di Denpasar.

BACA JUGA: Dua Raperda Diharapkan Pemda Segera Disahkan

Sementara itu, PC IMM Kota Denpasar akan melanjutkan aksi solidaritasnya lagi untuk membantu korban bencana banjir Masamba dengan mengajak kelompok masyarakat yang ada di Kota Denpasar menggalang donasi bersama. (ham)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here