“Jum’at Berkah”, Ibu Hetty Andika Perkasa Berikan Bantuan 50 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0
875
Giat Jum'at Berkah di Bedeng Rongsokan UD. Bangkit Jaya, Belakang SPBU Jalan Bypass Ir. Soekarno, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jum’at (7/8).
Bagikan Berita Ini
  • 7
    Shares

TABANAN (TEROPONGMETRO) — Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Nyonya Hetty Andika Perkasa melalui Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163/Wira Satya memberikan bantuan 50 paket Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Tabanan.

Pemberian bantuan tersebut dikemas dalam kegiatan “Jumat Berkah”, yang berlokasi di Bedeng  Rongsokan UD. Bangkit Jaya, Belakang SPBU Jalan Bypass Ir. Soekarno, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jum’at (7/8).

BACA JUGA: PDIP Gelar Pasar Gotong Royong Krama Denpasar Untuk Bantu Masyarakat Kecil

“Jumat Berkah”, memang sudah rutin dilaksanakan termasuk oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163/Wira Satya.

“Betul hari ini Ibu Hetty Andika Perkasa melalui Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163/Wira Satya menggelar kegiatan “Jumat Berkah”, dan Ibu-ibu Persit ingin berbagi paket Sembako kepada sejumlah warga masyarakat kita yang terdampak COVID-19,” jelas Kapenrem Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., terkait kegiatan ini.

Kapenrem juga menjelaskan ada 50 paket Sembako yang dibagikan dengan setiap paket isinya berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram, teh celup, kopi sachet, roti biskuit, mie instan dan juga hand sanitizer sebanyak 2 botol.

BACA JUGA: Di Ambang Resesi, Komisi XI DPR Usul Listrik hingga Cicilan Mobil Dibayar Negara

Sejumlah 50 paket Sembako yang disiapkan dapat terdistribusi dengan baik serta mendapatkan respon positif dari warga.

Seorang warga penerima bantuan Rumaiyah menyampaikan terima kasihnya kepada Ibu Hetty Andika Perkasa dan Ibu-ibu Perit KCK Koorcab Korem 163/Wira Satya atas dukungan bantuan paket sembako tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Ibu Hetty Andika Perkasa, istri dari Bapak Kasad,” ungkapnya.

BACA JUGA: Wagub Bali Sebut Pariwisata Dibuka Bertahap Dan Terbatas Pada Kawasan Tertentu

Selain itu, Sahwi yang mengaku sebagai warga perantauan dari Jawa Timur yang saat ini bekerja di Bali juga menyampaikan terima kasihnya karena sudah mendapatkan bantuan Sembako yang memang menjadi kebutuhan mereka saat ini di tengah Pandemi COVID-19.

“Ini sungguh bermanfaat buat memenuhi kebutuhan harian kami, terima kasih Ibu-ibu Persit, apa yang diberikan kepada kami hari ini setidaknya dapat meringankan beban kebutuhan hidup kami,” ucapnya. (syh/rls)


Bagikan Berita Ini
  • 7
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here