Mantan Bupati Indramayu Yance Meninggal, Legislator Jabar Sampaikan Belasungkawa

0
708
Mantan Bupati Indramayu Yance Meninggal, Legislator Jabar Sampaikan Belasungkawa
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dari Partai Persatuan Indoesia (Perindo) Husin, SE
Bagikan Berita Ini
  • 19
    Shares

BANDUNG  (TEROPONGMETRO) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Husin, SE Mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiudin alias Yance di RSUD Indramayu.

Husin mengungkapkan, kabar duka datang dari masyarakat Indramayu khususnya dan kami semua warga Jawa Barat merasa sangat kehilangan atas meninggalnya mantan Bupati Indramayu Irianto MS Sayafiuddin  pada Minggu (16/8/2020).

BACA JUGA: Cok Ace Apresiasi Konser Musik ‘Drive In’ Pertama di Bali

“Saya juga beberapa kali jumpa dan diskusi dengan beliau,sempat berbincang-bincang soal banyak hal termasuk kemajuan indramayu, dan banyak keteladanan yang bisa di petik dari beliau” ungkap Husin Abdullah.

Lanjut Husin, Selamat jalan sang pelopor,jasamu pasti akan dikenang oleh masyarakat indramayu.

Yance wafat dalam usia 65 tahun, meninggalkan seorang istri yang juga mantan bupati Indramayu, Anna Sophanah. Almarhum meninggalkan tiga orang anak yakni Dinny Yuniarti Syafiana, Daniel Muttaqien Syafiuddin dan Deani Iyeng Syafiana.

BACA JUGA: GMNI Sebut Terbentuknya KAMI Bagian Dari Proses Demokrasi

Lanjut Husin mengungkapkan, berdasarkan Informasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, kabar duka meninggalnya Almarhum Yance terbilang mendadak. Karena informasi dari pihak keluarga, beberapa jam Sebelum dinyatakan meninggal, almarhum masih tampak bugar.

Namun sekitar pukul 09.00 WIB almarhum mengeluh sakit. Kemudian pukul 09.15 WIB Almarhum di kabarkan meninggal Dunia.(mat)


Bagikan Berita Ini
  • 19
    Shares


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here