Peduli Tenaga Medis, Nyoman Parta Serahkan Paket APD ke RS Mangusada Badung dan RS Bali Mandara

0
990
Peduli Tenaga Medis, Nyoman Parta Serahkan Paket APD ke RS Mangusada Badung dan RS Bali Mandara
Anggota Komisi VI DPR-RI, I Nyoman Parta menyerahkan paket APD, Masker Medis, Sepatu boots, cairan disinfektan lengkap dengan alat semprotny, kepada Dirut RS Mangusada Badung dr. I Ketut Japa, MM dan Wakadirut RS Bali Mandara, Maris Sihombing (21/8).
Bagikan Berita Ini

DENPASAR (TEROPONGMETRO) – Sebagai wujud kepedulian kepada tenaga medis, Anggota Komisi VI DPR-RI, I Nyoman Parta menyerahkan paket APD, Masker Medis, Sepatu boots, cairan disinfektan lengkap dengan alat semprotnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Dirut RS Mangusada Badung dr. I Ketut Japa, MM dan Wakadirut RS Bali Mandara, Maris Sihombing (21/8).

BACA JUGA: Keluarga Menjadi Pelindung Utama Terhadap Kekerasan Disabilitas di Masa Pandemi

Dalam kesempatan tersebut, Nyoman Parta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bahu membahu menghadapi Covid-19 ini.

“Tim medis sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Maka dari itu kelengkapan medis ini sangat penting dipastikan ada, mengingat alat tersebut menjadi salah satu prasarana yang sangat dibutuhkan,” ujar kader PDI Perjuangan dari Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar ini.

“Tenaga medis sangat saya apresiasi, dan saya sangat mengharapkan optimalisasi penanganan pasien harus terus dilakukan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

BACA JUGA: Update Kasus Covid-19 Di Bali, Sembuh Tambah 63 Orang

Lebih lanjut disampaikan, pihaknya sangat mengupayakan yang terbaik, dan hari ini semua pihak harus bergotong royong.

“Kami terus mengupayakan yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi kami, termasuk ketahanan pangan yang juga harus menjadi perhatian khusus,” tandasnya.

BACA JUGA: Megawati: Saya Sedih Kalau Kader PDIP Diambil KPK, Jangan Lupa KPK Itu Saya yang Buat

Diketahui, selama pandemi Nyoman Parta juga menginisiasi penyebaran bibit tanaman dan mengajak masyarakat mulai menanam.

“Selain tenaga medis yang harus diperhatikan sangat, masyarakat secara mandiri juga harus menjaga asupan makanan keluarga dan lebih baik jika bisa memulai menanam sendiri,” ungkapnya.

Tak lupa, Nyoman Parta juga mengapresiasi jajaran BUMN yang turut memfasilitasi kegiatan.

BACA JUGA: Dampak Covid-19, Jaya Negara Salurkan Sembako Kepada Pekaseh Dan Pecalang

Sementara itu Dirut RS Mangusada Badung dr. I Ketut Japa, MM dan Wakadirut RS Bali Mandara, Maris Sihombing megucapkan terimakasih atas kepedulian I Nyoman Parta pada upaya penanganan Covid 19 di Bali.

“Mari kita bersama-sama menghadapi masa sulit ini. semoga semua ini cepat berlalu, terima kasih atas kepedulian Bapak Nyoman Parta dan semoga semuanya bisa pulih seperti sediakala,” ungkap Ketut Japa.(up)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini