Begini Pengakuan Perempuan yang Chat Mesranya dengan Sekda Bondowoso Viral

0
4692
Begini Pengakuan Perempuan yang Chat Mesranya dengan Sekda Bondowoso Viral
Screenshot percakapan mesra Sekda Bondowoso Syaifullah dengan seorang perempuan viral di medsos dan jejaring percakapan.
Bagikan Berita Ini
  • 21
    Shares

BONDOWOSO (TEROPONGMETRO) – Screenshot percakapan mesra Sekda Bondowoso Syaifullah dengan seorang perempuan viral di medsos dan jejaring percakapan. Perempuan yang ada dalam percakapan tersebut meminta perlindungan DPRD.

Sebelumnya, perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini mendatangi pendapa bupati juga untuk meminta perlindungan. Namun tak berhasil, karena bupati sedang bertugas ke luar kota.

“Saya sudah datang ke bupati untuk minta maaf. Tapi beliau lagi ada kepentingan dinas ke luar kota,” kata HH, kepada wartawan, Kamis (27/8/2020).

Karena itu HH langsung ke DPRD untuk meminta perlindungan atas musibah yang dihadapinya. Dia mengaku datang sebagai masyarakat Bondowoso yang mengadu ke wakilnya.

“Saya menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi dan tidak mengenakkan. Terus terang saya syok,” kata perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini.

BACA JUGA: Kecam PHK Sepihak Ditengah Pandemi, Pekerja Perhotelan Gelar Aksi Di DPRD Bali

Ditanya tentang kebenaran percakapan dengan Sekda Syaifullah yang sempat viral, HH memang mengakuinya. Karena dia memang sering melakukan chatting dengan banyak orang.

HH memang kenal dengan Sekda Syaifullah. Mereka berkenalan saat umroh kemarin. Setelah itu dilanjutkan dengan sering chatting tetapi antara atasan dan bawahan. Karena dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Saya memang memanggil ayah ke beliau. Tetapi dalam batas atasan dan bawahan. Juga karena beliau kan lebih tua,” aku HH.

Diberitakan sebelumnya, viral sebuah screenshoot percakapan seorang perempuan dengan orang yang diduga sebagai Sekda Bondowoso. Percakapan via aplikasi percakapan pribadi tersebut berisi kata-kata mesra dan romantis.

Dalam percakapan itu, si perempuan itu memanggil orang yang diduga Sekda Syaifullah dengan panggilan ‘ayah’. Di percakapan tersebut keduanya tampak sangat akrab.

Bahkan, keduanya tampak saling berkirim foto. Diantaranya foto Syaifullah yang tampak bertelanjang dada, setengah telanjang. Termasuk kata-kata romantis antar keduanya.

Syaifullah sendiri tidak membantah kabar tersebut. “Tentang perempuan itu, dia memang bernama Hayu. Dia lagi ada masalah perceraian, lalu saya bantu,” kata Syaifullah.(dtk)


Bagikan Berita Ini
  • 21
    Shares


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here