Timnas U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb, PSSI Minta Pemain Jaga Penampilan

0
444
Timnas U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb, PSSI Minta Pemain Jaga Penampilan
Timnas U-19.
Bagikan Berita Ini
  • 7
    Shares

JAKARTA (TEROPONGMETRO) – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan tim nasional Indonesia U-19 pada uji coba terakhir pada pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Timnas U-19 mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 di komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9/2020).

BACA JUGA: Keluarga Kembali Menjadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19

“Alhamdulillah tadi para pemain bermain sangat baik dan dapat meraih kemenangan melawan Dinamo Zagreb. Kami berharap pemain terus semangat, bekerja keras dan menjaga performa permainan yang baik hingga Piala Dunia U-20 nanti,” kata Mochamad Iriawan dilansir situs resmi PSSI, Selasa (29/9/2020).

Pada pertandingan ini, gol tunggal kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-38. Pemain asal klub FK Radnik Surdulica, Serbia tersebut mencetak gol usai melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Dinamo Zagreb.

BACA JUGA: Amien Rais Beri Pilihan ke Jokowi Lewat Buku Baru: Mundur atau Terus

“Kami selalu memantau perkembangan timnas U-19 setiap harinya. Saya senang pemain terus meningkat kemampuannya dan berproses dengan baik. PSSI akan terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi torehan hasil yang maksimal timnas U-19,” tambah pria yang akrap disebut Iwan Bule tersebut.

Dengan kemenangan ini, David Maulana dan kawan-kawan sudah melakoni tujuh kali laga uji coba selama di Kroasia. Sebelumnya Garuda Muda melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), dan Bosnia Herzegovina (0-1).

Timnas U-19 dijadwalkan menjalani TC di Kroasia hingga awal Oktober mendatang. (bob)


Bagikan Berita Ini
  • 7
    Shares




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here