Lionel Messi Sebut Diego Maradona Itu Kekal

0
1026
Lionel Messi Sebut Diego Maradona Itu Kekal
Diego Maradona (kiri)ketika masih menangani Timnas Argentina memeluk Lionel Messi.
Bagikan Berita Ini
  • 18
    Shares

TEROPONGMETRO – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, sangat berduka atas kepergian kompatriotnya, Diego Armando Maradona, untuk selamanya. Maradona meninggal karena serangan jantung di kediamannya di Buenos Aires pada Rabu (25/11/2020) waktu setempat.

“Ini hari yang paling berduka untuk semua orang Arentina dan dunia sepakbola. Dia memang meninggalkan kita sekarang, tetapi dia tetap ada karena Diego itu kekal,” tulis Messi dalam akun istagramnya sebagaimana dikutip dari ESPN.

Ia melanjutkan, “Saya akan terus mengenang semua momen indah selama berada dan hidup bersamanya. Sekarang saya ingin memanfaatkan waktu ini untuk menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada semua keluarga dan teman-temannya. RIP.”

Maradona pernah melatih Messi di Timnas Argentina selama dua tahun yaitu 2008-2010. Maradona meninggalkan Albiceleste setelah gagal di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Maradona sendiri pernah membawa negerinya menjuarai Piala Dunia 1986. Ia diakui sebagai salah satu pemain sepakbola paling hebat sepanjang sejarah sepakbola. Bahkan di Argentina, dia menjadi ‘Tuhannya” sepakbola. (tram)


Bagikan Berita Ini
  • 18
    Shares


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here