Ronaldo Meraih Penghargaan Pemain Terbaik Abad Ini

0
408
Ronaldo Meraih Penghargaan Pemain Terbaik Abad Ini
Cristiano Ronaldo.
Bagikan Berita Ini
  • 3
    Shares

TEROPONGMETRO – Pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo meraih penghargaan sebagai pemain terbaik abad ini di ajang Globe Socceer Award 2020, yang berlangsung Minggu (27/12/2020) waktu setempat.

Ronaldo mengalahkan Lionel Messi, Ronaldinho dan Mohamed Salah.

Dalam acara penghargaan yang berlangsung di Dubai ini, Ronaldo dinilai menjadi pemain terbaik dalam kurun waktu 2001 hingga 2020, dengan prestsinya membawa klubnya meraih lima kali juara Liga Champions, tiga gelar juara Liga Inggris bersama Manchester United, dua gelar juara Liga Spanyol bersama Real Madrid, dan membawa Portugal menang di ajang Liga Bangsa Eropa.

BACA JUGA: KBRI Kuala Lumpur Minta Polisi Malaysia Usut Video Parodi Indonesia Raya

“Terima kasih kepada semuanya yang mendukung saya, untuk ibu dan saudara saya. Ini merupakan penghargaan yang khusus, ini membuat saya termotivasi untuk terus maju. Meraih penghargaan yang terbaik merupakan penghormatan buat saya. Saya hanya berharap situasnya bisa berubah tahun depan, dan kita semua bisa bergembira lagi” ujar Ronaldo.

Penghargaan pemain abad ini kepada Ronaldo diumumkan ketua dewan olahraga Dubai Sheikh Ahmed bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

BACA JUGA: Antisipasi Kasus Varian Baru Covid-19, Kemhub Atur Penerbangan Internasional

Penghargaan Globe Soccer Award juga diberikan kepada Robert Lewandowski yang meraih pemain terbaik tahun 2020, Hans Dieter Flick meraih pelatih terbaik tahun ini, dan Iker Casillas yang meraih pengharhaan Player Career Award. (ra)


Bagikan Berita Ini
  • 3
    Shares


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here