Kunker Pertama ke Pulau Dewata, Kepala BNN Sambangi Polda Bali

0
748
Kunker Pertama ke Pulau Dewata, Kepala BNN Sambangi Polda Bali
Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., tukar cendramata denganKapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan didampingi Irwada Polda Bali Kombes. Pol. Awang J.R., S.I.K., M.Si., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes. Pol. Mochamad Khozin, S.I.K., S.H., M.H., dan Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Syamsi, S.H., saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) KA BNN Republik Indonesia, yang bertempat di Lounge Andalan, Jumat (5/2/2021).

Kunker Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., ke Provinsi Bali merupakan kunker pertama yang dilakukan Jenderal Bintang Tiga ini sejak menjabat sebagai Kepala BNN RI.

BACA JUGA: Gubernur Anies Masuk 21 Pahlawan Transportasi Dunia

Disambut langsung Kapolda Bali, Kepala BNN RI hadir di Polda Bali dengan didampingi Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen. Pol. Drs. I Putu Gede Suartawa, S.H., untuk selanjutnya seluruh rombongan BNN diarahkan ke Lounge Andalan untuk melajutkan audensi.

Kepala BNN RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bali karena telah menerima rombongan BNN RI di Polda Bali dengan sangat baik.

“Maksud dan tujuan dari kunker di Polda Bali, yakni untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik BNN dengan Polri, khususnya Polda Bali, terutama dalam bidang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Bali”, Kata mantan kapolda bali Petrus Reinhard Golose.

Peningkatan kerjasama ini dimaksudkan agar peran BNN RI dan Polri dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesia, dan di daerah Bali khususnya. Seperti diketahui bersama segala hal yang menyangkut peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi perhatian serius Pemerintah RI.

BACA JUGA: Jokowi Dan PM Malaysia Bahas Perlindungan Pekerja Migran

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BNN RI dan rombongan, dan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Kepala BNN RI.(up)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here