Jokowi Perintahkan Wali Kota Bagikan Masker Kepada Masyarakat

0
690
Jokowi Perintahkan Wali Kota Bagikan Masker Kepada Masyarakat
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) membagikan masker kepada masyarakat.

“Jangan hanya menyuruh pakai masker kepada masyarakat, pakai masker, pakai masker, tetapi sekarang saya tambah perintahnya juga harus bagi masker,” kata Jokowi saat membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) VI Apeksi di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (11/2/2021).

BACA JUGA: Dewa Rai Sebut 11.753 Nakes Di Denpasar Telah Divaksin Covid-19

Pasalnya, lanjut Jokowi, ada juga masyarakat yang tidak mampu membeli masker, sehingga pembagian masker bisa meringankan beban masyarakat dan turut mendukung disiplin protokol kesehatan.

Pembagian masker kepada masyarakat, menurut kepala negara, merupakan salah satu langkah extraordinary yang dapat dilakukan para wali kota di Indonesia. Langkah-langkah extraordinary sangat diperlukan dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Saya ingin mengajak Bapak, Ibu, sekalian untuk melakukan langkah-langkah extraordinary yang mendesak pada saat ini,” kata Jokowi. (robi)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here