Koleksi Barang Haram, Inul Daratista Sebut Aku Sih Nggak Peduli

0
1830
Koleksi Barang Haram, Inul Daratista Sebut Aku Sih Nggak Peduli
Pedangdut Inul Daratista (Source : instagram/Inul Daratista)
Bagikan Berita Ini
  • 56
    Shares

TEROPONGMETRO – Penyanyi dangdut Inul Daratista kembali menyita perhatian publik, ketika dirinya mengajak tur di dalam rumah mewahnya. Inul Daratista mengajak keliling rumahnya, di awali dari ruang tamu, dapur, kamar tidur, hingga tempat penyimpanan koleksi berharga.

Istri Adam Suseno itu mengaku memiliki koleksi barang-barang menarik, yang bisa memunculkan anggapan negatif di kalangan luas.

BACA JUGA: Pekan Depan, Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum Dimulai

“Saya banyak barang haram, nih. Kenapa saya punya banyak koleksi ini? Karena, saya koleksinya banyak, setiap ke luar negeri saya selalu beli minuman,” ujar Inul Daratista di YouTube pribadinya, beberapa waktu lalu yang dikutif pada Kamis (11/2/20).

Sambil menunjukkan deretan koleksi minuman keras, Inul menceritakan bahwa Ia tak pernah sesekali mencoba mengonsumsi minuman tersebut.

“Yang saya minum ini air putih bukan vodka. Tapi, saya enggak tahu rasanya seperti apa dan tidak mengenal isinya. Namun, koleksi saya cukup banyak sekali,” lanjutnya.

Menurutnya, banyak dari kalangan kerabat dan masyarakat luas yang beranggapan koleksi itu (botol minuman keras) haram.

BACA JUGA: MUI Sumbar Bersama Bundo Kanduang, Ormas Islam dan Tokoh Masyarakat Sepakat Menolak SKB 3 Menteri

“Bahkan, banyak yang bilang, ‘kok, Mbak Inul orangnya alim koleksinya barang minuman keras?’, Enggak masalah menurut saya,” ujar Inul.

Pemilik goyang ngebor meyakini bahwasanya yang dikatakan dosa itu bila mengonsumsinya sehari-hari. “Tapi kalau saya? Saya enggak merasa dosa dan tidak kenal minuman ini. Saya cuma mencintai botolnya yang unik dan lucu-lucu,” pungkasnya. (mat)


Bagikan Berita Ini
  • 56
    Shares



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here