Jelang Pelantikan Bobby-Aulia, Ruangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Dibersihkan

0
759
Jelang Pelantikan Bobby-Aulia, Ruangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Dibersihkan
Proses pembersihan ruangan pelantikan
Bagikan Berita Ini
  • 10
    Shares

TEROPONGMETRO – Kondisi Balai Kota jelang pelantikan Bobby-Aulia 26 Februari 2021 besok tampak tidak begitu berbeda dari hari-hari biasanya.

Amatan tribun-medan.com, sejumlah petugas kebersihan tampak berberes dan membersihkan ruang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di lantai 2 Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis (25/2/2021).

BACA JUGA: Indonesia Tidak Gunakan Bitcoin, BI Sedang Rumuskan Mata Uang Digital

Para petugas kebersihan tersebut terlihat membersihkan mulai dari kursi di ruang tamu ruang Wali Kota, bingkai lukisan, lemari, dan berbagai peralatan di ruangan tersebut.

Beberapa petugas lainnya juga membersihkan lantai dan meja. “Ini dibersihkan sebelum besok ruangannya akan digunakan lagi, kan beberapa hari kosong,” ujar seorang petugas.

BACA JUGA: Dinas Pertanian Denpasar Gelar Kastrasi Dan Vaksinasi HPR

Sementara, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota sekaligus Sekretaris Daerah Kota Medan Wiriya Alrahman bersama pejabat eselon II dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tengah melakukan rapat persiapan di ruang rapat lantai II.

Diketahui, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman akan dilantik besok, 26 Februari 2021 di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Medan. (dzar)


Bagikan Berita Ini
  • 10
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here