Leicester Terdepak Dari Liga Europa

0
936
Leicester Terdepak Dari Liga Europa
Pemain Slavia Praha Abdallah Sima merayakan golnya ke gawang Leicester City pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Kamis, 25 Februari 2021. (Foto: IG Slavia Praha)
Bagikan Berita Ini
  • 9
    Shares

TEROPONGMETRO – Leicester City terdepak dari Liga Europa setelah menelan kekalahan dari Slavia Praha pada leg kedua babak 32 besar.

Laga Leicester vs Slavia Praha di Stadion King Power, Inggris, Kamis (25/2/2021) waktu setempat, dimenangi tim asal Republik Cek tersebut dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Jokowi Sebut Transformasi Digital Harus Jadi Win-Win Solution

Setelah pekan lalu gagal menembus gawang Slavia dan harus puas bermain nirgol, Leicester kembali melewatkan babak pertama dengan enam peluang yang terbuang termasuk sepakan Marc Albrighton yang bisa diamankan kiper Ondrej Kolar.

Tim besutan Brendan Rodgers itu malah mendapati gawang mereka kebobolan empat menit memasuki babak kedua lewat sepakan kaki kiri Lukas Provod menyelesaikan umpan Nicolae Stanciu.

Alih-alih membalas, Leicester malah kebobolan lagi pada menit ke-79 saat Abdallah Sima melepaskan tembakan jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh kiper Kasper Schmeichel.

Leicester gagal menemani tiga tim Inggris lainnya, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. Ketiganya melangkah ke babak 16 besar setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka.

BACA JUGA: BGR Logistics Bantu UMKM Lewat Aplikasi Warung Pangan di Surabaya

“Mereka (Slavia) tampil lebih baik dari kami. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini, karena saya salah memilih tim,” ujar Rodgers.

Mantan pemain Liverpool ini menegaskan, timnya gagal menciptakan peluang-peluang berbahaya saat menghadapi Slavia di dua laga. Di samping itu, para pemainnya juga tidak dapat bertahan dengan baik, sehingga kemasukan dua gol. (ra)


Bagikan Berita Ini
  • 9
    Shares



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here