Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

0
2253
Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Pemakaman mendiang Rina Gunawan
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Pembawa acara dan artis peran Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3/21) sekitar pukul 8.45 WIB. Seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, proses pemakaman Rina Gunawan dilaksanakan dengan protokol Covid-19 yang ketat. Semua petugas pemakaman berpakaian APD lengkap dengan hazmat, masker dan sarung tangan lateks.

BACA JUGA: Pelatih Timnas Indonesia Tak Khawatir Belum Divaksin Covid-19

Keluarga Rina Gunawan hanya bisa melihat almarhumah dimakamkan dari jarak agak jauh. Prosesi pemakaman diiringi lantunan doa yang dibacakan seorang pemuka agama. Sesi doa dipanjatkan untuk almarhumaH Rina agar dapat dimaafkan segala kesalahan semasa hidupnya.

Terdengar juga suara tangisan mengiringi saat peti jenazah Rina hendak dimasukan ke liang kubur. Doa juga terus dipanjatkan tanpa henti saat proses pemakaman hingga selesai. Suami mendiang Rina, Teddy Syach, yang mengenakan alat perlindungan diri (APD) turut memakamkan almarhumah.

“Saya cuma menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas saya ridha demi Allah. Allah sebagai saksi apa yang kamu lakukan selama ini baik, baik,” kata Teddy sambil menangis usai memakamkan istrinya.

BACA JUGA: Muhammadiyah Apresiasi Political Will Presiden Jokowi Cabut Perpres Soal Investasi Miras

“Engkau sudah menjalankan tugas mu sebagai seorag istri sebagai seorang ibu. Aku sebagi saksi. Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau telah mengirim istri yang baik kepada hamba,” ucap Teddy.

Dia juga berharap agar segala kebaikan Rina Gunawan di terima Tuhan. Diberitakan sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/21) pukul 19.04 WIB. Rina mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selata, setelah terpapar Covid-19. (ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini