Jalani Isolasi Mandiri, Bantuan Masyarakat Berdatangan Untuk Santri Ponpes Al-Urwatul Wutsqo

0
960
Bantuan Masyarakat Berdatangan Untuk Santri Ponpes Al-Urwatul Wutsqo Yang Jalani Isolasi Mandiri
Makanan untuk para santri yang tengah isolasi mandiri
Bagikan Berita Ini
  • 46
    Shares

TEROPONGMETRO – Mencuatnya kabar klaster pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Indramayu membuat jagat maya kembali geger soal penyebaran virus Covid-19. Kali ini klaster muncul di Ponpes Tahfidz Abdurrahman Basuri dan Ponpes Al-Urwatul Wutsqo.

BACA JUGA: Nama Krisdayanti Jadi Sorotan di Undangan Lamaran Aurel Dengan Atta

Setelah dilakukan penanganan dan treatment yang baik oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, khususnya di Ponpes Al-Urwatul Wutsqo langsung dilakukan pemisahan untuk isolasi mandiri bagi santri yang positif dan negatif, begitu juga dengan beberapa ustadz yang positif, melakukan isolasi mandiri juga di rumah masing-masing.

Agung Mardianto, M.Ag. selaku Mudir (Pimpinan) Pesantren Al-Urwatul Wutsqo menyatakan bahwa pihaknya sudah hampir satu pekan melakukan isolasi mandiri di asrama pondok dan kondisi santri-santri pun saat ini masih dalam keadaan sehat dsn bugar.

“Bersyukur kepada Allah SWT dalam kondisi isolasi mandiri di asrama pondok seperti ini, setiap hari santri-santri kami mendapatkan suplay kiriman makanan, minuman serta vitamin kesehatan yang berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh dari para guru-guru yang tidak terpapar, orang tua wali santri dan juga masyarakat,” ungkap Agung Mardianto yang sekaligus Ketua Satgas Covid-19 di Ponpes Al-Urwatul Wutsqo.

BACA JUGA: Bertolak Ke Yogyakarta, Presiden Meninjau Vaksinasi Massal Seniman Dan Budayawan

Melalui wawancara telepon, Agung Mardianto mewakili Pesantren Al-Urwatul Wutsqo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah men-support, membantu dan mendo’akan musibah yang menimpa pihaknya.(akh)


Bagikan Berita Ini
  • 46
    Shares



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here