Angkatan Muda MDI Gelar Rapat Pleno, Bahas Pedoman Organisasi dan Rapimnas

0
1627
Angkatan Muda MDI Gelar Rapat Pleno, Bahas Pedoman Organisasi dan Rapimnas
PP AMMDI gelar rapat pleno di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Majelis Dakwah Islamiyah (DPP MDI) Komplek Anggrek Murni XI Jakarta Barat, Jum'at (12/3/2021).
Bagikan Berita Ini
  • 22
    Shares

TEROPONGMETRO – Pimpinan Pusat Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah (PP AMMDI)  gelar rapat pleno di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Majelis Dakwah Islamiyah (DPP MDI) Komplek Anggrek Murni XI Jakarta Barat, Jum’at (12/3/2021). Adapun agenda rapat pleno adalah pengesahan pedoman organisasi, persiapan rapimnas dan sharing rencana kerja PP AMMDI.

BACA JUGA: Keabsahan Parpol Tidak Lagi Di Kemenkumham Tapi Di KPU, Setuju?

Dalam rapat pleno PP AMMDI tersebut Ketua PP AMMDI Safrin Yusuf meminta kepada ketua bidang segera merumuskan rencana kerja, sebelum H – 7 Rapimnas.

“Selain itu PP AMMDI harus gerak cepat, dimana pemuda Golkar adalah cikal bakal kepemimpinan bangsa ke depan, agar bangsa ini tidak tertinggal dengan bangsa-bangsa lain, maka dari sekarang kita harus dibiasakan gerak cepat, tidak ada kata menunggu jalan terus,” ungkap Safrin, di Jakarta, (Sabtu 13/3/21)

Kemudian selain pembahasan pengesahan pedoman organisasi dan Rapimnas, rapat pleno juga memutuskan tim singkronisasi pedoman organisasi yang di ketuai oleh Sedek Bahta kemudian untuk anggota terdiri dari Wasekjen Bidang Organisasi Apridhon dan Muliyansyah.

BACA JUGA: Jadi Kuasa Hukum PD Kubu AHY, BW: Hak Parpol Diobok-obok Secara Brutal

Sementara itu Sekretaris Jendral PP AMMDI M Harry Naldi mengungkapkan rapat pleno menyepakati Rapimnas di agendakan awal bulan April 2021 dimana dalam rapat pleno telah di tetapkan tim kerja Rapimnas Ketua SC Sedak Bahta dan Sekretaris Jiaul Haq. Sedangkan untuk OC sendiri ketua Rusdi Ali Hanafia Sekretaris Apridhon dan bendahara Bella dan untuk tim kerja rapimnas sendiri melibatkan seluruh pengurus PP AMMDI.(sy)


Bagikan Berita Ini
  • 22
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here