Massa Pendukung Habib Rizieq Geruduk PN Jakarta Timur

0
1233
Massa Pendukung Habib Rizieq Geruduk PN Jakarta Timur
Suasana di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada sidang perdana Habib Rizieq Shihab, Selasa (16/3/2021). Foto: ANTARA/Yogi Rachman.
Bagikan Berita Ini
  • 19
    Shares

TEROPONGMETRO – Ratusan massa pendukung eks pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab geruduk┬áPengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (16/3).

Berdasarkan pantauan, massa tiba di PN Jakarta Timur sekitar pukul 09.00 WIB. Namun, setelah ada pengumuman penundaan sidang massa membubarkan diri.

BACA JUGA: Begini Kondisi Terkini Habib Rizieq Usai Dipindah ke Rutan Bareskrim

Simpatisan Rizieq Shihab mulai membubarkan diri sekitar pukul 11.00 WIB setelah petugas gabungan dari unsur TNI-POLRI memberikan imbauan.

Anggota tim kuasa hukum Rizieq Shihab, Alamsyah Hanafiah mengungkapkan penundaan sidang perdana Rizieq Shihab ini disebabkan masalah jaringan internet.

“Hari ini tidak ada sidang karena terganggu masalah internet, sehingga tidak bisa dilaksanakan,” kata Alamsyah di depan PN Jakarta Timur. Alamsyah mengatakan bahwa sidang lanjutan Rizieq Shihab dijadwalkan pada Jumat (19/3) mendatang.

BACA JUGA: Sidang Praperadilan Habib Rizieq, PN Jaksel Minta Bantuan Polisi

Alamsyah mengatakan dalam sidang tersebut juga sempat disampaikan oleh Hakim agar terdakwa Rizieq Shihab dihadirkan dalam sidang Jumat mendatang. (dzar)


Bagikan Berita Ini
  • 19
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here