Dikirimi Anggrek Oleh Anies Baswedan, Begini Kata Susi

0
1020
Dikirimi Anggrek Oleh Anies Baswedan, Begini Kata Susi
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.
Bagikan Berita Ini
  • 30
    Shares

TEROPONGMETRO – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mendapatkan kejutan dari Guberbur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istri Fery Farhati. Semobil bunga anggrek dikirim Anies Baswedanke rumah Susi di Pangandaran, Jawa Barat.

“Surprise yang luar biasa, iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke taman anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik .. Terima kasih Pak Anies Baswedan dan ibu,” kata Susi di lini masa akun Twitternya, @susipudjiastuti, Senin (5/4/21).

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti memberikan komentar atas postingan Anies Baswedan yang menunjukkan foto dirinya bersama istri sedang berada di Taman Anggrek, Ragunan.

“Katakan dengan bunga. Dan, bila bunga itu Anggrek, maka ada puluhan jenis dan warnanya untuk sampaikan maksud kita, atau sekadar menjadi penyejuk mata,” cuit Anies, Sabtu 3 April 2021. Susi pun memberikan komentar atas cuitan Anies. “Boleh kirim ke Pangandaran angreknya Pak Gubernur,” cuit Susi.

Melalui video, Susi juga menunjukkan rasa gembiranya dikirimi bunga oleh Anies. “Super super premium. Satu tangkainya ada 12 bunganya. Kalau kita beli di supermarket atau di toko biasanya cuma ada delapan. Luar Biasa, terima kasih Pak Anies dan ibu,” tutur Susi.

Susi mengatakan akan menanam bunga anggrek tersebut di halaman rumahnya. “Sekali lagi terima kasih, hiburan yang luar biasa untuk saya,” ucapnya.(akh)


Bagikan Berita Ini
  • 30
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here