Terima Audensi Mahasiswa Muhammadiyah, DPRD Ajak Bangun Kota Denpasar

0
1026
Terima Audensi Mahasiswa Muhammadiyah, DPRD Ajak Bangun Kota Denpasar
Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Wayan M Whandira menerima audensi PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Denpasar.
Bagikan Berita Ini
  • 43
    Shares

TEROPONGMETRO — Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Denpasar melakukan audiensi dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Denpasar, Senin (5/4/2021).

Rombongan Mahasiswa Muhammadiyah itu diterima langsung oleh Wakil Ketua I, I Wayan Mariyana Wandhira di Ruang Sidang DPRD Kota Denpasar.

Ketua Umum PC IMM Kota Denpasar, Lanang Mustika Bahy mengatakan pertemuan tersebut merupakan langkah awal untuk menjalin komunikasi.

“Nantinya kita akan bersinergi untuk memecahkan berbagai masalah yang ada di Denpasar, seperti contohnya di sektor pariwisata,” jelas Lanang.

Ia berharap, pihaknya dan DPRD Kota Denpasar saling memberikan solusi nyata untuk rakyat Denpasar. Salah satunya untuk perekonomian di Denpasar agar kembali stabil.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira mengapresiasi kehadiran Lanang Mustika Bahy beserta rombongan.

Ia menuturkan, pihaknya menunggu adanya komunikasi dua arah. Menurutnya, melalui komunikasi akan menimbulkan sebuah pemahaman.

“Kita menginginkan generasi IMM ini, generasi milenial yang mempunyai tanggung jawab dan jati diri. Dimana tanah dipijak, disana tanah dijunjung,” ujarnya.

Wandhira juga berharap IMM mampu menjadi tulang punggung Kota Denpasar. Karena itu, ia mengajak generasi muda untuk bersama-sama membangun Kota Denpasar. (nang)


Bagikan Berita Ini
  • 43
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here