Muhammadiyah Berduka, Nadjib Hamid Meninggal Dunia

0
1896
Muhammadiyah Berduka, Nadjib Hamid Meninggal Dunia
Bagikan Berita Ini
  • 249
    Shares

TEROPONGMETRO – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah meninggal dunia salah satu kader terbaik  Muhammadiyah Nadjib Hamid, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur pada hari Jumat 09 April 2021, pukul 08.20 di Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang Sidoarjo. Semoga husnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengatakan, almarhum Najib Hamid merupakan sosok kader Muhammadiyah yang gigih, tidak kenal lelah beraktivitas, dan tangguh dalam menggerakkan Persyarikatan.

“Saya mengenal sejak di IPM, mas Najib juga seorang penulis yang baik, sehingga aktivitasnya di Muhammadiyah dia representasikan dalam tulisan-tulisannya yang menarik dan menggugah kesadaran yang inspiratif,” tutur Haedar.

Haedar juga mengatakan bahwa Muhammadiyah kehilangan kader yang militan serta dekat dengan anak muda dan berbagai kalangan.

“Saya sudah menyampaikan duka via telepon difasilitasi Pak Tamhid Masyhudi kepada istri almarhum dan putranya mas Ulin Nuha yang juga aktivis IPM mengikuti jejak ayahnya. Kami berharap perjuangan Mas Najib Hamid dilanjutkan putra-putrinya, serta keluarga diberi kekuatan iman dan kesabaran,” imbuh Haedar.

Semoga almarhum husnul khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni kesalahannya, serta dimasukkan ke dalam sorga jannatun na’im dalam ridha Allah SWT.(bob)


Bagikan Berita Ini
  • 249
    Shares



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here