Wabup Suiasa Ajak Ansor Dan Banser Jaga Persaudaraan Dengan Nafas Religius

0
1297
Wabup Suiasa Ajak Ansor Dan Banser Jaga Persaudaraan Dengan Nafas Religius
Wakil Bupati saat menerima Pengurus Banser dan NU Badung bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Puspem Badung, Senin (12/4/2021).
Bagikan Berita Ini
  • 48
    Shares

TEROPONGMETRO – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, mengajak keluarga besar Ansor dan Banser Badung tetap menjaga persaudaraan pergerakan perjuangan untuk keutuhan bangsa dan negara Indonesia dengan nafas religius. Ajakan tersebut disampaikan Wakil Bupati saat menerima Pengurus Banser dan NU Badung bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Puspem Badung, Senin (12/4/2021).

Acara juga dihadiri Kepala Badan Kesbangpol I Nyoman Suendi, Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana, Dewan Penasehat Banser Badung H. Warta Shandy, Ketua PAC NU H. Aap Syahfruddin Muslih, serta para anggota Banser se-Kuta Utara.

Lebih lanjut Wabup Suiasa menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada keluarga besar Ansor dan Banser Badung yang telah ikut berperan dalam menjaga, memelihara dan menanamkan ajaran agama yang selaras dengan program-program pemerintah dengan ikut dalam membangun anak bangsa yang berkarakter serta taat dengan agama dan ibadahnya serta menjaga ideologis ibadah didalam naungan PBNU. “Mari kita bangun sinergitas ini secara terus dan berkesinambungan untuk membangun Badung dan negeri yang kita cintai ini kedepan,” ajaknya.

Suiasa juga berharap kebersamaan ini komitmen keluarga besar Ansor dan Banser untuk selalu secara terus menerus memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan. Pihaknya juga merasa miris dan prihatin dengan apa yang terjadi di tengah gejolak kehidupan masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 karena masih ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah bangsa ini.

“Kami rasa ini sangat menyedihkan dan memprihatinkan. Karena itulah, Pemkab Badung bersama jajaran dan keluarga besar Ansor dan Banser memantapkan diri secara bersama untuk tetap menjaga stabilitas ini,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PAC NU Aap Syafruddin Muslih atas nama keluarga besar Ansor dan Banser Kuta Utara dan Badung mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan, baik moril maupun materiil dan moral terhadap keberadaan Ansor dan Banser di Badung.

“Ansor dan Banser Badung akan selalu menjaga sinergitas ini untuk mendukung program-program Pemkab Badung baik fisik dan non fisik dengan kehidupan yang religi ditengah masyarakat Badung yang kita cintai ini,” tegasnya.(up)


Bagikan Berita Ini
  • 48
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here