Mantan Jubir Gus Dur, Wimar Witoelar Meninggal Dunia

0
756
Mantan Jubir Gus Dur, Wimar Witoelar Meninggal Dunia
Mantan juru bicara Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Wimar Witoelar meninggal dunia hari ini, Rabu (19/5/2021) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Mantan juru bicara Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Wimar Witoelar meninggal dunia hari ini, Rabu (19/5/2021) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jenazahnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Waktu pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut. Kami terima kasih atas semua doa yang Anda sampaikan untuk almarhum Wimar Witoelar,” kata Ketua Yayasan Perspektif Baru, Hayat Mansur yang didirikan oleh Wimar di Jakarta, Rabu (19/5/2021).

Wimar disebut meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB. Hayat pun meminta kerabat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan saat pemakaman.

“Kami juga mengimbau bagi kerabat dan sahabat yang ingin memberikan penghormatan terakhir dan doa dapat dilakukan saat pemakaman dengan tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Sebelumnya Wimar dikabarkan kritis dan sudah dirawat di rumah sakit tersebut sejak beberapa hari lalu. Almarhum didiagnosis menderita sepsis di mana merupakan penyakit komplikasi yang mengakibatkan serangkaian perubahan pada fungsi tubuh sehingga kerusakan berbagai sistem organ pun bisa terjadi.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini