Beredar Foto Jabat Tangan Dengan Erick Thohir, Begini Penjelasan Adian Napitupulu

0
580
Beredar Foto Jabat Tangan Dengan Erick Thohir, Begini Penjelasan Adian Napitupulu
Beredar sebuah foto Menteri BUMN Erick Thohir tengah berjabat tangan erat dengan Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Beredar sebuah foto Menteri BUMN Erick Thohir tengah berjabat tangan erat dengan Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Keduanya tampak berjabat tangan sambil mengacungkan jempol.

Foto tersebut dipotret oleh Danny Amrul yang merupakan sahabat Erick Thohir dan Adian Napitupulu dengan mode kamera depan atau selfie. Foto turut dilengkapi tanggal dan tempat, yaitu di Jakarta tanggal 26 Mei 2021.

Tampak dalam foto itu, Erick Thohir dan Adian Napitupulu juga kompak mengenakan pakaian hitam-hitam.

Menanggapi beredarnya foto tersebut, Adian menjelaskan bahwa pertemuan itu menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengintensifkan komunikasi dengan para menteri.

“Sejauh ini sudah bertemu dengan LBP, Budi Karya Sumadi, Sakti Wahyu Trenggono dan hari ini dengan Erick Thohir,” ujar Adian kepada wartawan, Rabu (26/5/21) malam.

“Selain itu, ini juga momentum yang tepat untuk saling bersilaturahmi,” imbuh Adian Napitupulu.

Dikonfirmasi terpisah, sahabat Erick Thohir dan Adian Napitupulu, Danny Amrul mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahim pada momen Idulfitri 2021.

“Silaturrahim Idul Fitri biasa. Masak orang silaturrahim nggak boleh?” katanya.

Hubungan antara pendiri Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) yang adalah sayap PDI Perjuangan itu dengan Erick Thohir belakangan sempat tegang. Adian beserta rekan-rekan aktivis lainnya kerap mengkritisi kebobrokan BUMN di era pendiri Mahaka Group itu.

Bahkan, sebelumnya beredar poster yang berisi agenda debat terbuka bertema “Debat Terbuka dan Buka-bukaan BUMN” antara Adian Napitupulu dan Erick Thohir dari ketegangan kedua belah pihak tersebut.(ra)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here