Mubes Sukses Digelar Tanpa LPJ, Happy Bone Zulkarnaen Terpilih Sebagai Ketum DPP SAS

0
1632
Mubes Sukses Digelar Tanpa LPJ, Happy Bone Zulkarnaen Jabat Ketum Baru Sulit Air Sepakat
Ketum Sulit Air Sepakat Happy Bone Zulkarnaen.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Musyawarah Besar XXIII SAS melanjutkan persidangannya di venue utama di gedung Serbaguna Balai lamo, Minggu (30/5/21). setelah dibuka minggu lalu. Sidang dibuka oleh Koordinator SC Yarsid melalui virtual meeting, setelah sambutan lalu palu sidang diserahkan dan Pinto Multison, DT Endah Penghulu melanjutkan memimpin sidang.

Selanjutnya rangkainya pemilihan presidium sidang, terpilih Pinto Multison DT Endah Penghulu, Baikal Zulkarnaen, Medianto, Hendri Jambi, Zam Hasri, Kemudian agenda dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban DPP SAS yang diwakili oleh Ketua Umum, namun Ketua Umum DPP SAS tidak hadir, akhirnya persidangan diskors lalu Presidium sidang berkoordinasi dengan panitia untuk memastikan kedatangan umum, hasil koordinasi tersebut diketahui Ketua umum tidak hadir atau mangkir dari kewajibannya menyampaikan LPJ diakhir kepengurusan.

Dengan ketidakhadiran Ketua Umum dalam forum tertinggi tersebut, para peserta Mubes tidak dapat menilai dan mengevaluasi DPP SAS periode 2017-2021, Dan karena hal tersebut seluruh peserta Mubes sepakat menolak LPJ Ketua Umum.

Terkait hal tersebut salah seorang peserta mubes, Badri Furqon ditemui disela acara Mubes menyatakan kekecewaanya kepada awak media perihal LPJ ketua umum DPP SAS periode 2017-2021 yang tidak dilaporkan dan panitia juga mencoba supaya ada pelaporan LPJ.

“ini contoh yang sangat tidak baik dalam dalam sejarah, bahwasanya DPP SAS periode 2017-2021 tidak melaporkan LPJ, Ketua panitia berkali-kali menghimbau sebelum Mubes digelar agar DPP SAS menyiapkan dan menyampaikan LPJ”, tegasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum DPP SAS periode 2021-2025, peserta Mubes dengan aklamasi meminta agar Dr.Happy Bone Zulkarnaen memimpin dan mengemban amanah Ketua Umum DPP SAS.

Baikal Hasan Ketua DPC SAS Pekanbaru sekaligus Ketua OC MUBES XXIII SAS menyampaikan rasa terima kasihnya dan ungkapan kegembiraannya atas terpilihnya ketua umum baru sulit air sepakat.

“Saya sangat gembira dan rasa haru yang mendalam atas kesediaan bapak DR Happy Bone mau mengemban amanah ini, tugas berat yang akan beliau pikul, semoga bapak Happy diberikan kekuatan oleh Allah SWT,” Ujar tokoh muda minang yang berdomisili di Pekanbaru.(Din)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here